Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Polisi Menangkap Puluhan Persikmania Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Ugal-Ugalan Saat Pertandingan Sering Dikeluhkan Masyarakat

VIVA-PERSIK,  Kepolisian Resor Kota Kediri menangkap puluhan suporter Persik Kediri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Persikmania saat pertandingan Persik Kediri melawan Persija Jakarta berlangsung di stadion Brawijaya. Para Persikmania itu kedapatan melanggar peraturan lalu lintas di sepanjang jalur menuju Stadion Brawijaya.

Petugas Satuan Lalu lintas yang disebar di sejumlah ruas jalan utama dan pintu masuk Kota Kediri menghentikan Persikmania yang kedapatan tidak mengenakan helm. Petugas juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan sepeda motor yang digunakan Persikmania. Para pengendara yang mayoritas remaja belasan tahun ini langsung diamankan di pos penjagaan untuk menerima pengarahan. Dari pantauan, jumlah suporter ini mencapai puluhan orang.

Wakil Kepala Kepolisian Polresta Kediri Komisaris Polisi Kuwadi mengatakan penertiban ini untuk mengeliminir kerawanan suporter. Selama ini sikap mereka yang sering ugal-ugalan saat pertandingan Persik Kediri sangat kerap dikeluhkan masyarakat Kediri. "Ini shock terapi kepada mereka," kata Kuwadi. Hingga saat ini jumlah suporter yang diamankan terus bertambah. Mereka hanya mendapat teguran tanpa dijatuhi surat tilang.


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :