Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSID Jombang Siap Hempaskan Surabaya Muda

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Divisi II Liga Amatir PSSI Grup XI Std.Merdeka Jombang

VIVA-PERSIK,  Laga kedua akan dijalani oleh PSID Jombang dalam Divisi II Liga Amatir PSSI Grrup XI. Bima dan kawan-kawan akan melawan tim unggulan asal ibu kota provinsi, Surabaya Muda (SM) di Stadion Merdeka, Jombang sore ini (21/07).

PSID Jombang sendiri bukan tidak punya modal untuk membungkam tim unggulan tersebut, sebab Bima dkk akan bermain di kandang sendiri. Ratusan penonton dipastikan memberi dukungan untuk tim berjuluk Kebo Kicak tersebut. Sehingga bisa melecutkan semangat tanding para pemain sekaligus menekan lawan.

Dalam catatan tanding PSID Jombang setahun terakhir juga cukup bagus saat bertemu tim asal Surabaya. Pada Divisi III lalu, PSID Jombang bisa menang tipis 1-0 atas Surabaya Muda di zona Jawa. Meski kekuatan Surabaya Muda tahun lalu dan sekarang tidak sama.

Nah, kapasitas dua pelatih yang mengantarkan PSID dan tim Jombang memenangi laga kontra tim Surabaya tersebut juga diuji sore nanti. Sebab kedua pelatih itu sekarang menangani PSID. Heru Sunarno yang mengarsiteki PSID saat menundukkan SM di Divisi III tahun lalu sekarang berkolaborasi dengan Yakob yang menangani tim Porprov Jombang 2009.

"Sedikit banyak kita memang sudah tahu kelemahan lawan. Itu menjadi modal berharga untuk laga besok (hari ini, Red) dimana kita harus menang," tegas Heru Sunarno, pelatih PSID Jombang seperti dilansir Radar Mojokerto. Sebab pihaknya memang harus menang untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya. Dengan kemenangan, PSID Jombang bakal lebih mudah menjalani partai terakhir kontra Perseta Tulungagung.

Pada laga nanti, Heru akan melakukan sedikit perubahan. Jika sebelumnya dia menggunakan skema 3-5-2, nanti dia akan memainkan formasi 4-4-2. Para pemain yang akan diturunkan yakni Tri Hardiyanto (g), belakang Andre, Irawan, Willy, Tri Johan, tengah Bima, Nanang, Dwi, Prasetyo dan dua striker Angga serta Aristian.


PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :