Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Skuad Persik Tingkatkan Speed Jelang Laga Krusial

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Kabar majunya pertandingan ulang Persik Kediri lawan Persebaya Surabaya membuat skuad Macan Putih bersiap. Meski belum pasti, pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mulai menyiapkan diri untuk menantap pertandingan yang seharusnya digelar pada 29 April silam itu yang kabarnya akan digelar disela pertandingan World Cup 2010 saat ini.

Selain persiapan menghadapi laga ulang kontra Persebaya Surabaya, skuad Macan Putih itu juga dipersiapkan untuk menghadapi laga perempat final Piala Indonesia 2010, yang sesuai hasil drawing PT Liga kemarin (29/06) lawan Persija Jakarta.

Mulai awal pekan ini, Agus mengaku telah meningkatkan porsi latihan para pemainnya. "Jika dalam seminggu lalu kami lakukan latihan conditioning, maka mulai sekarang kami masuk porsi speed," kata Agus.

Berbeda dengan porsi latihan conditioning yang sebelumnya digelar, porsi latihan speed menurut Agus adalah latihan untuk meningkatkan kecepatan para pemain. "Setelah conditioning maksimal. Tahap selanjutnya memang speed, sehingga kondisi pemain bisa optimal baik kekuatannya maupun speed-nya," jelas mantan pemain timnas Indonesia tersebut. Rencananya, porsi latihan speed akan digelar selama satu minggu ke depan.

Latihan kecepatan, kata Agus penting bagus timnya sebelum masuk pada porsi latihan tahap selanjutnya. Yakni strategi dan permainan di atas lapangan. Diprogramkannya, setelah pertandingan latihan speed selesai maka akan masuk program latihan strategi tersebut. "Setelah masuk porsi strategi, semoga jadwal pertandingan tak lama lagi," lanjutnya.

Setelah semua latihan tersebut dilahap, Agus mengaku juga akan memprogramkan pertandingan uji coba. Hal itu bertujuan untuk menjaga felling ball yang dimiliki para pemainnya. "Lama tidak ada pertandingan dan uji coba bisa membuat pemain kehilangan sentuhan. Makanya, sebentar lagi rencananya akan ada uji coba," pungkas Agus.
(sumber:radarkediri)

Lihat juga : JADWAL, UPDATE SKOR dan TOPSKORE WORLD CUP 2010,

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :