Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi Persik Kediri , Persija Intensifkan Urus Perijinan

Diposkan oleh : Admin , pada 30 Juni 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,   Asisten manajer Persija Jakarta, Ferry Indrasyarief mengaku akan menitikberatkan mengenai masalah perizinan sebagai tuan rumah jelang laga Turnamen Piala Indonesia 2010 yang akan dimulai pada 15 Juli mendatang. Ditemui selepas pengumuman hasil drawing Piala Dunia 2010 di Kantor Badan Liga Indonesia (BLI), Jakarta, Selasa (29/6/2010), Ferry mengungkapkan selepas dari BLI dirinya akan segera mengadakan pertemuan dengan panitia untuk membahas hal perizinan.

"Sehabis dari sini saya akan kontak panpel. Mudah-mudahan pertandingan melawan Arema Indonesia di GBK lalu jadi pelajaran bagi kami dan para supporter Persija untuk lebih berkonsentrasi mengenai perizinan," katanya.

Pada pertandingan terakhir Indonesia Super League (ISL) melawan Arema Indonesia tanggal 30 Mei 2010 lalu, beberapa Jakmania memang kedapatan membawa senjata tajam dan beberapa linting ganja dalam razia oleh pihak kepolisian. Hal ini jugalah yang menjadi alasan kuat, laga Perang Bintang yang menjadi penutup ISL dipindah ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menanggapi tanggapan miring mengenai Jakmania, Ferry mengaku sampai saat ini pihaknya tetap berusaha melibatkan para supporter dalam mengupayakan situasi kondusif di pertandingan. Untuk itu ia berharap agar laga kandang Persija Jakarta melawan Persik Kediri dapat dilaksanakan di Stadion GBK, Jakarta. Sehingga Jakmania tetap dapat tetap hadir dan memberikan dukungan bagi tim berjuluk "Macan Kemayoran" ini.

"Kami tetap akan mengusahakan di Jakarta, tapi kalau memang tidak memungkinkan, saya memilih Solo, karena daerah itu relatif mudah dijangkau oleh para suporter Persija", ujarnya.

Mantan ketua umum Jakmania ini menambahkan, "Lagipula saya yakin apabila digelar di GBK akan aman-aman saja, Persija Jakarta dengan Persik Kediri kan bukan musuh bebuyutan seperti halnya Persib Bandung," tandasnya.


Lihat juga : JADWAL, UPDATE SKOR dan TOPSKORE WORLD CUP 2010,

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :