Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Persembahkan Kemenangan Untuk Masyarakat Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Agustus 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Pengobat Kecewa Atas Prestasi Persik Kediri 2009-2010

VIVA-PERSIK,  Pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengaku kemenangannya atas Persipura Jayapura pada perebutan peringkat tiga Piala Indonesia 2010 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (31/7) dipersembahkan untuk warga Kota Kediri yang sedang merayakan HUT Kota Kediri ke-1131.

Para pemain Persik Kediri pada pertandingan yang cukup sengit itu unggul dengan skor 1-0 atas Persipura Jayapura lewat tendangan keras pemain depan tim Macan Putih, Dodit Fitro pada menit keenam babak pertama.

"Ini adalah pertama kali Persik Kediri masuk babak empat besar Piala Indonesia dan ini adalah hasil debut terbaik saya sebagai pelatih. Dan kemenangan ini untuk masyarakat Kediri," kata Agus seusai pertandingan.

Menurut Agus, setelah gagal pada Indonesia Super League (ISL) 2009/2010, satu-satunya peluang untuk meraih prestasi adalah di Piala Indonesia 2010. Meski tidak juara pihaknya mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Yongky Ariwibowo dan kawan-kawan.

Selama pertandingan berlangsung, kata Agus, pihaknya sangat was-was dengan gempuran yang dilakukan oleh Persipura Jayapura yang dimotori oleh Eduard Ivakdalam. Namun, disiplinnya pemain belakang membuat gawang Persik Kediri yang kawal Herman Batak aman.

Agus memberikan apresiasi yang tinggi dengan mengacungkan jempol kepada kiper pengganti Fauzi Toldo yang terkena hukuman kartu merah itu, Herman Batak. Kiper berusia 31 tahun itu tercacat 17 kali melakukan penyelamatan dari serangan Persipura Jayapura.

"Tidak bisa dipungkiri Herman Batak (kiper) bermain sangat bagus. Beberapa tendangan keras pemain lawan mampu diblok dengan baik sehingga membuat gawangnya aman, Herman menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini. Musim depan dia masih layak bermain sebagai kiper inti," papar Agus selanjutnya.

Agus menjelaskan, saat sudah unggul 1-0 dan gempuran anak asuh Jackson F Tiago terus meninggkat membuat dirinya memperkuat pertahanan dan terbukti hasilnya sukses memenangkan pertandingan bergengsi tersebut.

Hasil kemenangan tersebut mampu meng­angkat mental Persik Kediri menjelang laga ulang melawan Persebaya Surabaya pada 5 Agustus mendatang. "Kami betul-betul siap 100 persen untuk melawan Persebaya Surabaya," pungkas Agus Yuwono.

Dengan mampu meraih posisi ketiga pada turnamen tahunan Piala Indonesia 2010 ini maka Persik Kediri berhak mendapatkan medali perunggu dan uang pembinaan sebesar Rp 300 juta.
Selamat buat Persik Kediri lanjutkan perjuanganmu...!!! 


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :