Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hari Ini, Drawing Pembagian Grup Divisi Utama 2010 - 2011

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Drawing penentuan grup dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 dipastikan digelar nanti malam, di Hotel Sultan, Jakarta. Hanya hingga kini, PT Liga Indonesia (PT LI) yang bakal menjadi fasilitator digelarnya manager meeting untuk penentuan grup, mengaku belum bisa memastikan jumlah peserta kompetisi kasta kedua tertinggi di negeri ini.

Presiden Direktur PT LI, Andi Darussalam Tabusalla hari Senin mengatakan, hingga kini pihaknya belum mendapatkan konfirmasi akhir jumlah peserta Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011. Pasalnya, batas akhir pendaftaran yang ditekankan kepada peserta yang rencananya bakal diisi 39 klub itu jatuh pada hari libur.

"Batas akhir memang kemarin [Minggu (3/10)], tapi anda kan juga tahu kemarin hari libur. Jadi belum bisa mengeceknya. Namun kami mengharapkan jumlahnya tetap 39 klub yang akan ambil bagian. Karenanya kami masih akan menunggu manager meeting yang bakal digelar besok [Selasa (5/10)],” kata Andi, Senin (4/10).

Andi mengaku hingga kini pihaknya masih mengacu pada acuan dan aturan yang jelas mengenai peserta klub dalam kompetisi. Selain grouping bakal ditentukan dalam manager meeting, pihaknya memastikan masalah grouping tidak bakal digelar di acara lain.

Sementara itu perwakilan tim Persik Kediri sejak kemarin sudah berangkat menghadiri undangan manajer meeting dan pengarahan dari Badan Liga Indonesia (BLI), seiring bakal bergulirnya kompetisi Divisi Utama musim 2010/11, di Hotel Sultan Jakarta.

Pertemuan sesuai undangan yang diterima Persik Kediri, akan mulai digelar hari Selasa (5/10) pagi ini. Agenda manager meeting sendiri akan berlangsung hingga Rabu. Dalam agenda tersebut selain pengarahan dan drawing pembagian grup, juga penyerahan daftar pemain dari masing-masing peserta.

 » HASIL PEMBAGIAN GRUP DIVISI UTAMA 2010-2011

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini Persik Kediri telah mempunyai 26 pemain yang siap didaftarkan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim 2010/11. Termasuk diantaranya nama Legimin Raharjo, Wawan Widiantoro, Berta Yuwana, Slamet Sampurno, hingga deretan legiun asing seperti Mekan Nasyrov, O.K Jhon dan Adrian Trinidad, dan beberapa pemain muda Persik yang telah teruji kemampuannya.

Manajemen berharap tim Persik Kediri hanya sekedar lewat saja di ajang kompetisi Divisi Utama 2010/11 ini, untuk bisa berkiprah kembali di ajang Indonesia Super Liga 2011/12.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :