Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ikut LPI, Persedikab Berburu Empat Pemain Asing

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva-persik
VIVA-PERSIK,  Persedikab Kediri telah menyatakan keseriusannya bergabung pada kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Manajemen tim berjuluk Bleduk Kelud kini tengah mempersiapkan utnuk merekrut empat pemain asing yang akan dikontrak.

" Saya sudah berbicara dengan manajemen PT LPI dan konsorsium bahwa pemain lokalnya sudah siap. Tinggal menambah tiga sampai empat pemain asing, saya kira sudah cukup," kata manajer Persedikab Sony Sandra, Minggu (17/10)

Kepastian berbelanja pemain impor sesuai aturan LPI yang memperbolehkan klub memiliki lima pemain asing, Sony mengaku setelah pihaknya resmi diterima menjadi satu dari 18 kontenstan LPI.

"Sampai sekarang ini, sudah ada sekitar 28 klub yang mendaftar ke LPI. Namun, mereka cenderung menutup-nutupi. Semoga saja Persedikab Kediri menjadi salah satu dari 18 klub yang akan berlaga di kompetisi LPI. Karena pada kompetisi ini jumlah kontestan dibatasi," harapan Sony Sandra.

Disinggung terkait janji pemberian dana pembinaan kepada klub peserta yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah tersebut, direktur kontraktor PT Triple S Kediri itu mengaku bahwa tidak seperti pemberitaan yang ada sejumlah media massa selama ini.

"Dana itu memang ada. Tetapi tidak seperti diberitakan dalam koran. Tujuannya sangat baik sekali yaitu, membina kita menuju profesional. Dimana mereka menaruh (meletakkan, red) seseorang untuk mengawasi penggunaan dana tersebut. Semuanya transparan, dan tidak seperti kemarin," terang Sony.

Sony menegaskan bahwa, dari sekian persyaratan yang diminta LPI sebagian sudah dipenuhi. Manajemen hanya tinggal membentuk PT (Perseoan Terbatas) sebagai salah satu syarat utama.

Masih kata Sony, Persedikab Kediri yakin dapat diterima menjadi peserta LPI. Terlebih, setelah mereka melihat kemampuan anak asuhnya mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 pada laga uji coba di Stadion Brawijaya Kediri beberapa hari lalu.

"Kemenangan kemarin adalah modal. Modal bahwa kita adalah tim yang patut diperhitungkan. Hanya saja, kita sering dikerjai ketika mengukuti kompetisi Divisi I Liga Amatir PSSI," sungut Sony.
(GOALcom)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :