Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Siap Melangkah Kearah Profesional

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Manajemen Persik Kediri siap melangkah menuju profesional dengan mengubah klub menjadi Perusahaan Terbatas (PT) sehingga mampu membeayai keperluan sendiri alias mandiri, bahkan bisa memberikan kontribusi untuk daerah.

Keinginan manajemen Persik itu didengungkan pada ratusan persikmania dan masyarakat kota Kediri, serta para pemain saat launching tim Persik Kediri 2010/11 di parkir timur Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu sore (16/10).

Manajemen berjanji, ke depan Persik Kediri tidak akan bergantung pada suapan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kota Kediri seperti selama ini. Bahkan manajemen berharap Persik Kediri malah dapat membantu memberikan pendapatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri.

"Dalam kurun waktu dua hingga tiga tahun ke depan Persik akan menjadi sebuah tim yang independen. Saat ini adalah awal menuju profesionalisme," tandas Sunardi.

"Kami mempunyai jangka panjang, menjadikan klub ini sebagai PT. Potensinya sangat luas sekali, Tiga tahun lagi kita akan melihat ada PT Persik Indonesia Tbk. Ini adalah target jangka panjang Persik," lanjut Sunardi.

Sunardi mengungkapkan, wilayah Kediri dilihat dari segi geografis sangat strategis untuk mempunyai klub sepak bola yang profesional. Saat ini, lanjut Sunardi, manajemen sedang melakukan inventarisasi teknis sebagai bentuk persiapan menjadikan klub ini sebagai perusahaan.

"Jika antara pemikiran pemimpin yang penuh dengan visioner tidak sulit untuk menjadikan klub ini sebagai perusahaan. Kami menargetkan 2-3 tahun mendatang hal itu sudah terealisasi," ujarnya.

Menyinggung sponsor klub, Sunardi mengatakan masih banyak perusahaan baik kaliber lokal maupun nasional yang mendukung Persik Kediri Seuntuk tetap eksis di kancah persepakbolaan di Indonesia.

Sementara itu Wali Kota Kediri Samsul Ashar yang juga merangkap sebagai Ketua Umum klub Persik Kediri menyatakan sangat mendukung berbagai upaya manajemen, termasuk rencana menjadikan klub ini sebagai perusahaan.

"Rencana itu cukup baik, karena ke depan dipastikan tidak akan membebani anggaran daerah lagi," kata Samsul Ashar.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :