Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Memalukan, Perseta Dikalahkan Perseba Pemain Pukul Wasit

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Aksi kekerasan sudah menjadi tradisi dalam persepak bolaan Indonesia. Masih ada saja pemain tak bermoral yang memukul dan mengeroyok wasit. Kali ini peristiwa tersebut terjadi pada pertandingan antara Perseba Bangkalan dan Perseta Tulungagung di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur, dalam lanjutan kompetisi Divisi II kemarin.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 (1-0) untuk kemenangan Perseba. Pertarungan dua tim itu sebetulnya berjalan seimbang. Namun, lima menit sebelum berakhir, permainan yang semula enak ditonton dicederai pemukulan terhadap wasit Nailil Marom oleh pemain Perseta Tulungagung.

Pemain-pemain Perseta memprotes wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada mereka. Tak terima atas keputusan tersebut, pemain Perseta mengejar dan mendorong wasit. Salah satunya adalah Akid, pemain bernomor punggung sembilan itu lantas menerima kartu merah atas protes kerasnya. Merasa dirugikan, Akid yang kesetanan melayangkan pukulan ke wajah wasit asal Sidoarjo tersebut.

Aparat keamanan segera masuk ke lapangan dan melindungi wasit. Kericuhan tersebut membuat pertandingan terhenti lima menit. Setelah tensi di lapangan mereda, dua pengurus klub tersebut bersedia melanjutkan pertandingan. Injury time empat menit dirasa cukup untuk menggantikan kerusuhan itu. Nah. saat peluit tanda pertandingan berakhir, wasit kembali menjadi sasaran pengeroyokan pemain Perseta.

Kebrutalan pemain Perseta yang mengejar wasit dan asisten wasit hingga ruang istirahat memantik emosi penonton. Penonton di tribun lantas turun untuk memberikan perlindungan kepada wasit sambil membalas lemparan.
(indopos)


Foto Aksi Akid Pemain Perseta Tulungagung Menganiaya Wasit


tulungagung

tulungagung

LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :