Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jelang Pemilukada Blitar, PSBI Minta Pergeseran Jadwal Laga Home

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Jadwal kick-off Divisi Utama musim kompetisi 2010-2011 akan dimulai 30 Oktober mendatang. Namun, jadwal tersebut dipastikan bentrok dengan tahapan Pemilukada Kabupaten Blitar, yakni jadwal kampanye yang dimulai hampir bersamaan dengan digelarnya beberapa laga awal Divisi Utama putaran pertama.

Demikian diungkapkan Asisten Manajer PSBI Blitar, Totok Subiandono, dimana bertepatan dengan jadwal kampanye dirasakan akan mengganggu jalannya sejumlah laga kandang perdana PSBI Blitar.

Ia mengungkapkan, jadwal kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar periode 2010 - 2015 yang dimulai tanggal 23 Oktober mendatang dan berakhir menjelang Pemilukada yang akan berlangsung 9 November 2010.

Mengingat aparat Kepolisian juga telah memberikan sinyal tidak akan mengeluarkan ijin tanding kandang, meski pertandingan digelar di Stadion Supriyadi Kota Blitar yang bukan merupakan wilayah kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati. "Sejumlah laga home PSBI akan terganggu dengan momentum Pemilukada Kabupaten Blitar," jelas Totok.

Larangan itu berkaitan erat dengan konvoi suporter fanatik PSBI Blitar dari Wilayah Kabupaten yang dikhawatirkan bentrok dengan konvoi masa pendukung pasangan calon.

Untuk itu, pihak manajemen PSBI Blitar kini tengah melakukan koordinasi dengan PSSI agar menggeser jadwal pertandingan home PSBI saat awal putaran pertama dengan laga away (tandang). "Kami akan meminta PSSI menggeser sejumlah laga home PSBI di awal musim ini," terangnya.

Sementara itu, PSBI Blitar sendiri akan menjalani 12 kali pertandingan di putaran pertama Divisi Utama musim kompetisi 2010-2011. Yakni, dengan 6 kali laga kandang (home) serta 6 kali laga tandang (away).


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :