Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Launching Tim, Persik Targetkan Juara Divisi Utama

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

viva persik
VIVA-PERSIK,  Dalam acara Launching pemain Persik Kediri musim 2010/2001 yang dilaksanakan Sabtu sore (16/10), di stadion Brawijaya Kediri, manajemen Macan Putih Persik Kediri menargetkan klub ini mampu menjadi juara Divisi Utama dan lolos untuk kembali bertarung dalam ajang Indonesia Super Liga.

"Kami menargetkan klub ini mampu menjadi juara Divisi Utama dan kembali bertarung di liga super," kata Manajer Persik Kediri Sunardi.

Sunardi mengatakan, angan-angan kembali bermain di Super Liga bukan hanya menjadi mimpi. Salah satu usaha klub yang sejak musim ini duduk di kelas Divisi Utama adalah dengan merekrut para pemain yang handal dan berkualitas.

Target untuk kembali bertarung di Super Liga, kata Sunardi, bahkan menjadi prioritas dan tema yang diangkat dalam peresmian skuad Persik tersebut. Dengan dukungan dari semua pihak, baik para pemain, pemerintah, manajemen, serta para sponsor, angan - angan itu dipastikan dapat terealisasikan.

"Itu adalah target di jangka pendek. Kami merekrut para pemain yang berkualitas," ujar Sunardi.

Sunardi mengungkapkan, dalam musim ini Persik merekrut 27 pemain, yakni 80 persen di antaranya adalah para pemain muda. Selain itu, dari jumlah 27 pemain itu, 49 persen para pemain berasal dari lokal Kediri. Dengan begiti, diharapkan dapat mencetak kader - kader yang handal dari tanah kelahiran sendiri.
(antara)

 » DAFTAR NAMA PEMAIN PERSIK KEDIRI 2010-2011


FOTO - FOTO LAUNCHING SKUAD PERSIK KEDIRI 2010 - 2011

vivapersik
Launcing Skuad Persik Kediri 2010/2011



vivapersik
Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono



vivapersik vivapersik
Adrian Trinidad dan O.K Jhon



vivapersik
Manajer Persik Kediri Sunardi


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :