Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persedikab Resmi Ikuti Kompetisi Liga Primer Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Oktober 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Persedikab Kabupaten Kediri resmi mendaftar ke Liga Primer Indonesia (LPI). Saat ini, manajemen Bleduk Kelud julukan Persedikab Kediri tengah melengkapi administrasi yang dibutuhkan penyelenggara kompetisi tersebut.

Kepastian Persedikab, tim kelas Divisi I Liga Amatir itu bergabung pada kompetisi yang digagas Arifin Panigoro tersebut disampaikan langsung oleh Manajer Persedikab Kediri Sony Sandra.

"Sampai saat ini, baru kita dan Persebaya yang berani terbuka. Tetapi yang lainnya masih menutup-nutupi keikutsertaanya pada LPI," kata Sony Sandra, Jumat (15/10/2010)

Sony Sandra yang dikenal sebagai direktur PT Triple S, kontraktor terkemuka di Kediri itu, mengungkapkan bahwa saat ini Persedikab tengah melengkapi persyaratan yang dimintai oleh PT Liga Primer Indonesia (PT LPI). "Sebenarnya kita sudah dilakukan verifikasi. Jadi dalam waktu 2-3 hari kita hanya tinggal diminta melengkapi persyaratan saja," ungkap Sony Sandra.

Dari beberapa syarat yang dimintai antara lain, AD/ART, Susunan Kepengurusan, serta kini tinggal Badan Hukum yaitu berbentuk Perseorangan Terbetas (PT) yang belum ada. "Kalau masalah badan hukum ini karena draf perjanjian PT ini masih menunggu mereka," kata Sony.

Sony berjanji akan segera menyelesaikan kekurangan persyaratan yang diminta tersebut. "AD/ART, Susunan Kepengurusan, dan Materi pemain kami sudah siap. Kita hanya tinggal menunggu draf perjanjian PT saja. Mungkin dua atau tiga hari kita akan dipanggil kembali," jelas Sony.

Lalu apa alasan Persedikab ikut berbagung dengan LPI ? Soni mengaku, alasannya adalah seringnya Persedikab dikerjai selama mengikuti kompetisi yang digelar PSSI. "Semua juga tahu. Kompetisi belum digelar saja, tim yang bakal lolos mana dan yang tidak lolos mana sudah tahu. Ini bukan rahasia lagi," ungkap Sony.

Soni menambahkan, selama ini Persedikab selalu menjadi korban. Pihaknya merasa tidak pernah diuntungkan selama mengikuti kompetisi yang digelar Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Tetapi sebaliknya, Persedikab Kediri selalu dirugikan.

"Kita dirugikan. Kita sudah melakukan pembinaan terhadap pemain. Contoh saja, kita melakukan kontrak pemain satu tahun. Kita ikut kompetisi dengan sistem turnamen. Di Banyuwangi kita out, karena dikerjai. Sudah, kita selesai dan harus menunggu satu tahun berikutnya. Kita rugi dong," pungkas Sony.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :