Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jelang Laga, Persikota Krisis Pemain Depan

Diposkan oleh : Admin , pada 24 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Jelang laga lanjutan Liga Tiphone di stadion Benteng Tangerang, Persikota Tangerang mengakui bahwa laga lawan Persik Kediri sore ini adalah pertandingan yang tidak ringan. Bahkan, pelatih Persikota Agus SumaYogyakarta.

“Persik lawan yang lebih kuat dari PSIM. Kami harus sangat waspada,” kata Agus.

Dalam laga perdana lawan PSIM, Persikota bermain imbang tanpa gol. Agus mengatakan bahwa Macan Putih memiliki daya serang yang lebih bagus dari lawan sebelumnya. Hal itu menurutnya bisa dilihat dalam pertandingan perdana lalu saat Persik Kediri menantang PSIS Semarang.

“Persik bagus menyerangnya dan berbahaya,” tandas pelatih tim berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Yang membuat Agus lebih cemas adalah lini depan timnya yang saat ini bermasalah. Menurutnya saat ini tim yang dibesutnya sedang mengalami krisis striker. Sebab tukang gedor mereka Ibnu Suhadak tidak bisa diturunkan akibat cedera. Sedangkan gelandang asing mereka Bruno Zandonadi dan penyerang Abul Fikri juga belum fit.

Namun, sebagai tuan rumah timnya tak menyerah dengan keadaan tersebut. Mereka tetap menargetkan poin penuh. Persikota punya keuntungan karena telah menyaksikan pertandingan Persik. Sehingga paling tidak mereka bisa mengetahui kekuatan lini per lini Macan Putih. Beda dengan tim Kota Tahu yang belum pernah menyaksikan pertandingan Persikota.

Sebenarnya, tak hanya Persikota yang krisis pemain. Macan Putih juga mengalaminya. Sebab tiga pilar mereka yakni striker Abdul Azis, winger Wawan Widiantoro dan bek Heri Susanto.

Selain itu, barisan pertahanan dan kiper Persik juga punya penyakit blunder. Pelatih kiper Persik Kediri M. Andi Syukrian mengakui bahwa blunder yang dilakukan kipernya Hery Prasetyo hingga berbuah gol kedua PSIS Semarang lalu akibat kehilangan konsentrasi.

“Pikiran anak-anak sudah ke arah ketidak-adilan wasit. Dodit kena pelanggaran tapi tidak dapat penalti. Konsentasi kiper ikut pecah,” kata Syukrian.
(radar)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :