Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kuasai Ball Possession, Namun Finishing Masih Buruk

Diposkan oleh : Admin , pada 25 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri kembali tumbang. Dalam laga keduanya lawan Persikota Tangerang di Stadion Benteng kemarin, anak-anak Macan Putih kalah dengan skor tipis 1-0 (1-0). Yang menyakitkan, kekalahan tersebut akibat kesalahan para pemain Macan Putih sendiri.

Bukan lagi sekadar blunder, satu-satunya gol yang masuk ke gawang Persik sore kemarin justru diciptakan langsung oleh pemain Macan Putih. Bek O.K. John bunuh diri dengan melesakkan bola ke jala kiper Heri Prasetyo di saat injury time babak pertama. Atau tepatnya pada menit ke-46.

“Sayang sekali, John menyundul bola ke gawang kami sendiri,” sesal pelatih Persik Kediri Jaya Hartono dengan nada dalam.

Kekalahan tersebut membuat Persik Kediri masih tak beranjak dari posisi 12 klasemen
sementara grup II Divisi Utama. Mereka belum mendapatkan satu poinpun dari dua kali pertandingan yang telah dijalani. Sebaliknya, hasil itu membuat Persikota Tangerang merangsek ke papan tengah.

“Tidak apa-apa, kompetisi masih panjang. Masih ada pertandingan selanjutnya,” kata Jaya Hartono menenangkan diri.

Jaya tampak sangat kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, di atas lapangan dia kembali mengklaim bahwa permainan timnya lebih baik dari tuan rumah. Indikasiknya dari ball possession yang menurut panatuan di lapangan memang dikuasai Persik.

Selain itu juga dari peluang yang didapatkan oleh para pemainnya. Menurutnya Andrian Trinidad dkk lebih banyak mendapakan kesempatan sepanjang dua kali 45 menit.

“Kami kuasai permainan, Persikota tidak bisa membuat peluang. Peluang satu-satunya ya saat gol bunuh dirinya John itu,” sebut Jaya.

Gol semata wayang tim lawan yang berkostum kuning-biru itu kemarin berawal dari heading pemain Persikota Hendra Saputra yang memanfaatkan bola crossing Sahroji dari sektor kiri. Hendra yang tak terkawal di depan gawang langsung menyambar bola dengan kepalanya. O.K. John yang berusaha menghalau bola justru mengarahkan
bola ke sudut kanan atas kegawangnya.

Akibatnya kiper Heri Prasetyo mati langkah dan bola merobek jalanya untuk ketiga kalinya dalam dua laga terkahir. Skor berubah 1-0 sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persik terus meningkatkan serangannya ke gawang Persikota. Namun, tim berjuluk ‘Bayi Ajaib’ tersebut merapatkan pertahannya. Hampir semua pemainnya turun ke pertahanan. Akibatnya Legimin Raharjo dkk gagal mencetak gol balasan meski terus menyerang.

“Peluang segitu banyaknya, tapi tidak ada yang berbuah gol. Finishing anak-anak sangat buruk,” keluh Jaya usai pertandingan.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :