Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Match Preview : Persikota Tangerang vs Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 23 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Persikota Tangerang akan menjamu tim tamu Persik kediri dalam laga lanjutan Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011 bertembat di stadion Benteng, Tangerang, Rabu 24 November 2010.

Pelatih Persikota Tangerang, Agus Sumarna merasa yakin dapat mengalahkan tim Persik Kediri. "Jika pemain sudah berniat untuk menang, tentu kami merasa yakin pula dapat menambah nilai menghadapi Persik Kediri," kata Agus Sumarna.

Menurut Agus, kegagalan menjamu PSIM Yogyakarta tidak akan terulang. Kegagalan pada pertandingan perdana tersebut akibat gelandang Bruno Zandonadi dan penyerang Abul Fikri batal diturunkan akibat mengalami cedera. Sehingga dua penyerang Adolfo De Souza dan Usman Rusmaya kurang mendapatkan umpan yang ciamik.

Untuk menghadapi Persik Kediri, maka Persikota Tangerang akan menurunkan Bruno dan Abdul Fikri agar mampu mematahkan lini pertahanan lawan. Bahkan para pemain Persikota pun sudah berikrar bahwa poin tiga angka harus diraih pada laga tersebut.

Meski begitu, Agus juga juga mengingatkan bahwa pemain lini belakang tidak boleh lengah serangan balik Persik yang akan sangat membahayakan, karena beberapa pemain muda Persik Kediri mempunya pergerakan yang cepat.

Sementara itu pelatih Persik Kediri Jaya Hartono menyatakan mental Legimin Raharjo dkk masih dalam kondisi bagus dan tetap penuh optimisme, meski pasukannya sempat sangat kecewa dengan ‘ulah’ wasit yang memimpin jalannya pertandingan pasca kekalahan 2-1 dari PSIS Semarang di laga perdana lalu.

“Tidak ada masalah dengan mental para pemain, kondisi mereka baik-baik saja. Kami sangat kecewa tapi tidak sampai berdampak pada mental dan psikologi pemain,” kata Jaya Hartono.

Bahkan, lanjut Jaya Hartono pasukan Macan Putih bahkan sudah melupakan kekalahan perdana tersebut dan bersiap mencuri poin di stadion Benteng, Tangerang.

Dalam menghadapi tuan rumah Persikota Tangerang, Jaya Hartono masih belum bisa memainkan tiga pemain pilarnya, mereka adalah winger Wawan Widiantoro, bek Heri Susanto dan striker Abdul Azis.

“Ketiganya masih cedera, saya tidak bisa membawanya, terpaksa saat ini kami tinggalkan di Kediri” kata Jaya Hartono.

Padahal, menurut Jaya, ketiganya tengah dalam performa bagus dan mereka masuk dalam daftar jajaran pemain inti selama ini.

“Mereka pemain inti yang sebenarnya saya siapkan, sayang saat ini mereka masih cedera. Tapi kami sudah siap kok menghadapi Persita,” pungkas Jaya Hartono.

Laga Persikota Tangerang lawan Persik Kediri sebuah laga yang menarik untuk diikuti, karena kedua tim sama-sama pernah menyandang nama besar dan duduk dalam jajaran kasta tertinggi sepakbola nasional.

Dari empat kali pertemuan mereka di kancah nasional, hasilnya Persik menang 2 kali, Persikota menang sekali, dan seri sekali.


BACA : » HEAD TO HEAD PERSIKOTA VS PERSIK

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :