Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Match Review : Persikota Tangerang 1 - 0 Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 24 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persikota Tangerang dalam lawatannya ke stadion Benteng Tangerang, Rabu sore (24/11). Persik Kediri takhluk dengan skor 0 -1 atas Persikota Tangerang akibat gol bunuh diri dari legiun asingnya O.K Jhon.

Jalannya pertandingan cukup menarik, apalagi saat awal-awal babak pertama skuad Macan Putih yang memakai kostum merah hitam tersebut sempat mendominasi permainan dan bahkan dalam 20 menit awal sempat mengurung pertahanan si Bayi Ajaib Persikota Tangerang.

Namun sayang sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol, selain terbentur barisan lini belakang Persikota yang cukup kuat, penyelesaian akhir dari pemain depan Persik juga kurang sempurna.

Pada menit ke-10, Persik mendapat peluang dari tendangan bebas di depan gawang Persikota, namun tendangan Legimin Raharjo melenceng jauh di atas gawang Persikota. Demikian juga pada menit ke-17, hadiah tendangan pojok tidak bisa diselesaikan jadi gol.

Musibah datang di menit ke-44 jelang babak pertama berakhir, adalah O.K Jhon yang salah mengantisipasi tendangan ke arah gawang Persik setelah berebut bola di udara dengan pemain Persikota Abdul Fikri. Arah bola berbelok sehingga gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Heri Prastyo, dan merobek jala Persik Kediri, skor 1 - 0 untuk keunggulan Persikota.

Hingga babak pertama usai kedudukan tidak berubah 1 - 0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, ketinggalan satu gol membuat Persik berusaha untuk menyamakan kedudukan, tapi tidak berhasil karena selalu dipatahkan pemain lini belakang Persikota. Sepanjang babak kedua dominasi serangan Persik masih menguasai, namun tetap tidak bisa terselesaikan dengan baik

Upaya pengiriman bola yang dilakukan para pemain Persik dengan cara umpan lambung dan kadang menyilang dari sisi kanan-kiri tak dapat dilanjutkan oleh pemain lainnya, dan selalu dapat direbut pemain Persikota.

Hingga peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan berakhir, skor tidak berubah kedudukan tetap 1 - 0 untuk keunggulan Persikota.

Pelatih Persikota Agus Sumarna, usai pertandingan mengatakan timnya sudah bermain secara maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan meski lawan yang dihadapi cukup tangguh.

"Pemain sangat puas dengan hasil tiga poin, walau harus berjibaku menahan serangan lawan," kata Agus Sumarna.

Agus Sumarna menambahkan, kinerja pemain lebih bergairah ketimbang pada laga perdana ketika bertemu dengan PSIM Yogyakarta dengan hasil imbang 0-0. Teknik dan taktik Persik Kediri lebih diatas setingkat dibanding para pemainnya, tapi faktor keberuntungan berpihak pada Persikota.

Dihadapan sekitar 5.000 penonton, wasit Suprapto asal Medan mengeluarkan dua kartu kuning masing-masing kepada pemain Persikota Bogdanavic Dusan dan Heri Siswanto, serta Mekan Nasyrov, Herman Romansyah, dan Slamet Sampurno dari Persik.

Dengan hasil ini Persikota Tangerang naik ke peringkat 3 klasemen sementara grup tengah, sementara Persik Kediritetap tidak beranjak dari posisi 12 klasemen sementara. » KLASEMEN SEMENTARA


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :