Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Preview Divisi Utama : Mitra Kukar vs PPSM Magelang

Diposkan oleh : Admin , pada 26 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

mitra kukar
VIVA-PERSIK,  Sabtu (27/11), Mitra Kukar akan menjamu tamunya PPSM Magelang di Stadion Madya, Tenggarong Seberang, Sabtu (27/11), dalam lanjutan Liga Tiphone Divisi Utama musim 2010/2011.

Bermain di kandang sendiri, tak ada pilihan lain bagi Mitra Kukar selain menang. Bahkan Manajemen Mitra Kukar menargetkan sapu bersih poin seluruh laga kandang di Stadion Madya Tenggarong Seberang tersebut.

"Tak ada istilah seri apalagi kalah. Bermain di kandang sendiri tentu harus diupayakan meraih poin sempurna alias menang," tegas Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan.

"Kemenangan di kandang Persemalra Tual jelas berdampak bagus bagi semangat anak-anak. Dan semangat tersebut diharapkan membawa hasil bagus pada pertandingan pertama di kandang ini," terang lelaki yang biasa disapa Ony tersebut.

Ia juga menyebutkan, kondisi seluruh pemain saat ini sedang bagus-bagusnya. Hal tersebut menambah keyakinan dirinya, kalau Mitra Kukar bisa mengamankan poin penuh pada laga tersebut.

Roni berharap agar timnya tetap fokus di laga menghadapi PPSM Magelang. "Jangan pernah remehkan kekuatan lawan. Lengah sedikit, bisa saja tim lawan malah mencuri poin di kandang kita," pungkas Ony.

Sementara itu di tempat terpisah, PPSM Sakti Magelang optimis meraih poin minimal 1 angka dari tuan rumah Mitra Kukar. Untuk merealisasikannya, pelatih PPSM, Widyantoro mengisyaratkan tetap bermain normal. Hanya saja, untuk strategi permainan akan sedikit diubah. Salah satunya, ia akan mencoba memainkan pola baru yakni 3-5-2 sebagai alternatif jika skema 4-4-2 tidak berjalan efektif.

“Kita telah siapkan skema 3-5-2 sebagai alternatif lain. Untuk pemainnya juga sudah kami siapkan. Salah satunya akan kita coba mainkan Arthur Assa di sayap kiri,” kata Widyantoro, Kamis (25/11).

Untuk pemain lain, kemungkinan yang akan dicoba adalah Bambang Suprapto di lini belakang bersama dengan Febri Andikawanto dan kapten kesebelasan Gani Pulhehe. Di lini tengah, dengan tidak adanya Imam Sahid Albana yang cedera, maka akan dimainkan Patrik Donal yang siap berjibaku dengan Nikolas Djone, Saiful Imron, Romli atau Dimas bersama Arthur Assa.

“Untuk lini depan, kita tetap akan memaksimalkan Dillah dan Toris Nugraha,” tambah Widyantoro.

Ketika ditanya target, Widyantoro optimis akan membawa pulang poin. Widyantoro mengatakan kalau pertandingan berjalan normal dan tidak ada faktor non teknis PPSM Magelang optimis bisa membawa pulang poin. Apalagi, kemampuan PPSM Magelang dengan Mitra Kukar juga berimbang.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :