Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Motivasi Tinggi Diusung PSBI Blitar Hadapi Persebaya Surabaya

Diposkan oleh : Admin , pada 26 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  PSBI Blitar tengah On-Fire. Mereka pun yakin bakal bisa menyulitkan tuan rumah Persebaya Surabaya ketika keduanya bertemu, Sabtu (27/11/2010) besok di stadion Gelora 10 Nopember dalam lanjutan kompetisi Liga Tiphone Divisi Utama. Rencananya laga ini akan disiarkan langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih PSBI Blitar, M Arifin yakin timnya bisa menggondol poin dari Surabaya, ketika ditemui saat menjajal lapangan, Jumat (26/11/2010) sore. Arifin juga menyatakan, kemenangan atas Persigo Gorontalo membuktikan bahwa tim Persebaya Surabaya adalah tim kuat dan susah dikalahkan. Terlebih Persebaya bermain di kandang sendiri dengan dukungan dari suporter setianya pula.

Namun saat ini para pemain PSBI mengusung motivasi tinggi pasca kekalahan atas Persidafon Dofonsoro. "Mudah-mudahan kekalahan lawan Persidafon membangkitkan motivasi. Meski kita tahu Persebaya tim yang baik. Kita tetap main optimal," kata Arifin seperti dilansir situs beritajatim.com.

Meski menganggap Persebaya tim yang baik, Arifin mengaku belum tahu benar bagaimana kekuatan anak buah Suwandi HS. Untuk itu ia masih mempertimbangkan apakah memainkan pola 3-5-2 atau 4-4-2.

"Saya ingin anak-anak bermain lepas. Kita mengandalkan counter attack. Syukur-syukur kita bisa curi poin maksimal," sambung Arifin.

Dalam tim PSBI Blitar sendiri bercokol empat mantan pemain Persebaya Surabaya, yakni kiper Ngadiono, duo pemain belakang, Taufiq Angga dan Nugroho Mardiyanto serta striker Purwanto. Lalu apakah keempat pemain ini akan dimainkan ? Arifin belum bisa memberikan jaminan.

"Saat ini kondisi mereka baik. Tapi kita lihat besok pagi, kalau kondisinya baik ya kita turunkan," jelas Arifin. Nantinya, PSBI Blitar juga mengandalkan beberapa pemain asing, seperti Han Jiho dan Makawele.

Sementara itu ditempat terpisah pelatih Persebaya Surabaya, Suwandi HS tetap akan menerapkan permainan offensif seperti kala menekuk Persigo Gorontalo 1-0, kendati masih buta kekuatan PSBI Blitar.

“Kita belum pernah bertemu, saya sendiri tidak mengikuti perkembangan PSBI secara detil. Jadi saya tidak tahu banyak kekuatan yang dimiliki PSBI. Namun target tetap memenangkan pertandingan,” tutur Suwandi, Kamis (25/11/2010).


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :