Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Live Review Persik vs Persikab : Kemenangan Yang Disyukuri

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Ambisi Persik Kediri untuk menyapu bersih empat laga kandang pertama ajang Divisi Utama Liga Tiphone musim ini masih bisa terjaga. Pasalnya, dalam laga home kedua di Stadion Brawijaya lawan Persikab Bandung, kemarin sore, Legimin Raharjo dkk kembali berhasil meraih tiga poin meski hanya dengan skor tipis 2-1 (HT:0-1).

Hasil itu sangat disyukuri oleh pelatih dan jajaran pengurus Persik. Pasalnya, Macan Putih sempat ketinggalan lebih dulu dan baru menang menjelang menit akhir babak kedua. Persikab Bandung membobol jala Persik pada menit ke-39 melalui Angle Ebous. Sedangkan gol tim Kota Kediri diborong oleh striker Adrian Triniad di menit ke-59 dan ke-90.

Kemarin, Persik sebenarnya tampil masih kurang meyakinkan bila dibanding pada masa Persik tampil di kasta Indonesia Super Liga. Namun penampilan anak-anak Macan Putih kemarin masih lebih baik dibandingkan saat menjamu PSCS Cilacap beberapa hari lalu.

Adrian Trinidad dkk sukses memberikan tekanan ke pertahanan lawan secara bergelombang. Bahkan, di menit ke-4, Trinidad sudah mendapatkan peluang. Sayang, terobosannya masih bisa dimentahkan pemain Persikab Bandung di kotak penalti.

Demikian juga menjelang menit ke-15, Persik kembali mengancam. Namun, heading Trinidad masih lemah dan pantulan bola dari kepalanya yang masih diperban masih mudah ditangkap kiper Persikab Bandung.

Tak mau ketinggalan, striker lokal Dodit Fitrio pun juga membuat peluang menjelang menit ke-20. Dodit Fitrio menendang bola dari dekat kotak penalti lawan. Beruntung bagi Persikab Bandung, shooting mantan pemain asal Malang tersebut masih tipis melambung di atas mistar.

Sementara itu, Persikab Bandung lebih banyak mengandalkan serangan-serangan balik. Namun hal itu ternyata sangat efektif. Hingga, pada menit ke-30, Angle Ebous sukses memanfaatkan bola mental setelah membentur tiang gawang Persik.

Semua pemain mengira bola itu akan out, tapi malah membentur tiang dan pemain Persik telat mengantisipasi. Dengan sontekan akurat, Angle Ebous merobek jala Persik yang dikawal oleh Zulbahra. Tuan rumah Persik tertinggal 0 - 1.

Meski terus mengejar ketinggalan, skor tetap bertahan 0 - 1 untuk keunggulan tim tamu Persikab Bandung sampai waktu turun minum.

VIVA PERSIK
Di babak kedua, Jaya Hartono mencoba menyegarkan timnya. Beberapa pemain dimasukkan untuk menambah daya gedor. Hasilnya mulai terlihat, Persik terus mengurung pertahanan anak-anak Persikab Bandung melalui duet Adrian Trinidad dan Wawan Widiantoro yang kali ini dipasang sebagai striker.

Persikmania yang awalnya sempat ketar-ketir melihat kesebelasan kesayangannya ketinggalan, akhirnya bisa bersorak menjelang menit ke-60 setelah Trinidad melesakkan heading ke jala Persikab Bandung yang dikawal kiper Mamun Sopandi.

Trinidad memanfaatkan umpan silang pemain pengganti, Andan Buyung, yang menyerang dari sisi kanan. Gol itu membuat para pemain Persik kembali bersemangat untuk meraih kemenangan.

Setelah skor imbang, para pemain Persikab Bandung tampil lebih bertahan. Para striker Persikab Bandung seperti Angle Ebous dan Diego Santoni ditarik. Mereka diganti dengan pemain bertahan dan tengah. Hal ini sesuai dengan keinginan awal Persikab Bandung yang mentargetkan hasil seri.

VIVA PERSIK
Namun Persik akhirnya mendapatkan penalti di menit ke-89 setelah Wawan Widiantoro dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain belakang Persikab Bandung. Keputusan tersebut sempat diprotes keras pemain lawan. Meski demikian, wasit Aril Rinenggo dari Semarang bergeming dan tetap menunjuk titik putih.

Satu menit jelang bubaran laga, Trinidad yang tampil dengan kepala yang masih dibalut perban akhirnya sukses menjadi eksekutor dan membuat Persik meraih tiga poin kedua di kandang Brawijaya.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :