Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSCS Cilacap Siap Amankan Poin, Persiram Merendah

Diposkan oleh : Admin , pada 17 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Tuan rumah PSCS Cilacap akan berupaya merebut poin penuh saat menjamu Persiram Raja Ampat Papua dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Tiphone di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (17/12) sore. Rencananya laga ini akan disiarkan langsung secara nasional oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

"Untuk pertandingan besok (Jumat), kami ingin mengambil poin penuh untuk mengganti dua kekalahan saat dikalahkan Persik Kediri dan PSIM Yogyakarta, kami saat ini fokus untuk pertandingan melawan Persiram," kata pelatih PSCS Cilacap, Agus Riyanto, Kamis (16/12).

Menurut Agus, Persiram Raja Ampat merupakan sebuah tim yang bagus karena pada kompetisi tahun 2009-2010 menduduki posisi empat besar sehingga perlu diwaspadai oleh seluruh pemain PSCS Cilacap.

"Semua pemain sehat dan siap untuk dimainkan, serta tidak ada pemain yang terakumulasi kartu. Jadi, ke-24 pemain bisa ditampilkan semua, tapi tergantung mana yang siap untuk mengamankan poin," tambah Agus.

Selain itu, Agus juga menghimbau, pihaknya telah meminta seluruh pemain PSCS Cilacap untuk bisa mengendalikan emosi saat bertanding.

Sementara itu di tempat terpisah tim tamu Persiram Raja Ampat Papua tidak memiliki target khusus dalam menatap laga mengahadapti tuan rumah PSCS Cilacap tersebut.

"Persiram pada dasarnya musim ini sedikit diam. Kami sudah panen karena ini musim kedua, tidak seperti Mitra Kukar, Perseman Manokwari, atau Persik Kediri yang punya target khusus," kata pelatih Persiram Raja Ampat Papua, Raja Isa.

Menurut Raja Isa, Persiram Raja Ampat tidak memiliki target khusus dalam pertandingan melawan PSCS Cilacap karena yang terpenting adalah memperbaiki kesalahan yang dialami dalam partai sebelumnya. Saat ini, lanjut Raja Isa, Persiram sedang berupaya lolos ke babak delapan besar.

Persiram Raja Ampat akan berusaha tetap fokus untuk pertandingan melawan PSCS Cilacap dengan menghormati tim tuan rumah sebagai pendatang baru di ajang Divisi Utama.

"Kami akan berusaha maksimal. Untuk saya, tekanan ada di Cilacap karena harus membuktikan bahwa Stadion Wijayakusuma itu sungguh keramat bagi mereka (PSCS), jadi mereka akan berusaha untuk tidak kalah di kandang sendiri," pungkas Raja Isa.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :