Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Dan Persemalra Terancam Sama Pincangnya

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA BOLA
VIVA-PERSIK,  PSIS Semarang terancam tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya saat menjamu Persemalra Tual dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga TiPhone di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (20/12) sore. Kedua pemain tersebut adalah dua winger Denny Rumba dan Orry Kambuaya.

Hingga latihan terakhir, Denny Rumba maupun Orry Kambuaya masih berkutat dengan cedera. "Rumba mengalami cedera paha, sementara Orry pada pinggulnya," kata pelatih PSIS Semarang Bonggo Pribadi. Dengan absennya kedua pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri tersebut, kemungkinan besar posisinya akan diisi oleh Prananda Aditya.

Keadaan hampir sama dialami oleh tim tamu. Pada laga tandang kali ini, tiga pemain pilar Persemalra Tual terpaksa absen. Kondisi tersebut memaksa pelatih Aji Lestaluhu memutar otak untuk mencari pemain pengganti sekaligus mengatur strategi yang tepat.

"Terus terang ini kondisi yang sulit. Kami terpaksa memaksimalkan pemain yang ada," kata Aji di sela-sela uji coba lapangan, Minggu (19/12).

Ketiga pemain yang absen adalah, gelandang Saleh Wael dan Williams Harold Sada serta striker John Pattikawa. Saleh dan John absen lantaran akumulasi kartu, sementara Williams mengamali cedera.

Tanpa John Pattikawa, Aji mengaku sedikit banyak memengaruhi ketajaman lini depannya. Pasalnya, pemain tersebut kerap tampil sebagai pemecah kubuntuan di tim. Hingga saat ini, John telah mengemas tiga gol untuk tim berjuluk Tombak Merah dari Timur ini.

Meski dilanda kondisi yang hampir sama, kedua pelatih tersebut baik Bonggo maupun Aji mengaku laga sore nanti bakal berjalan menarik. Aji mengatakan, PSIS Semarang tentu sangat termotivasi untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung fanatiknya.

"Kami telah beberapa kali menyaksikan permainan PSIS Semarang melalui televisi. Mereka tim yang bagus dan memiliki sejumlah pemain yang berbahaya," kata Aji yang membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Semarang kali ini.

Bonggo sendiri mengaku, Persemalra Tual adalah tim yang sukar ditaklukkan. Meski kurang mengetahui secara detail kekuatan Persemalra, Bonggo menilai tim yang bermarkas di Kota Langgur, Maluku Tenggara ini merupakan tim yang solid.

"Saya belum memiliki gambaran mengenai Persemalra. Tapi jika melihat posisi klasemen sementara saat ini, Persemalra bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka tim yang solid karena berangkat dari Divisi III," kata Bonggo.
(suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :