Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kalahkan PSIS Semarang 3-0, Mitra Kukar Duduk Di Puncak

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KUTAI KARTANEGARA
VIVA-PERSIK,  Mitra Kukar semakin memantapkan posisinya puncak klasemen sementara Divisi Utama Liga Tiphone 2010-2011 setelah menundukkan PSIS Semarang skor 3-0 di Stadion Kompleks Olahraga Tenggarong Seberang, Selasa (3/1) sore.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh bomber asal Argentina Franco Hita pada menit ke-37 dan 83 serta satu gol oleh pemain pengganti Jalaudin Main menyumbang gol di menit ke-89. Jalaudin masuk menggantikan Junaidi Tagor pada menit ke-45.

Pertandingan kedua tim pada sore hari itu berlangsung cukup ketat dan menjurus keras, sehingga memaksa wasit Tabrani dari Surabaya mengeluarkan empat kartu kuning kepada pemain.

Wasit yang memimpin laga masing-masing memberi peringatan kuning kepada dua pemain Mitra Kukar, Jalaudin Main menit 58 dan Anderson Da Silva di menit 86.

Sedangkan dua kartu kuning lagi diberikan dua pemain PSIS Semarang, Ilham Asdat menit ke-56 dan Modestus Setiawan menit ke-44.

Manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan mengatakan timnya memiliki banyak peluang pada pertandingan tersebut. Tercatat, kata dia, ada tujuh peluang didapatkan oleh pemain Mitra Kukar, sayangnya hanya tiga gol yang bisa dicetak oleh pemain Mitra Kukar.

"Secara umum kami cukup puas dengan hasil pertandingan hari ini, Mitra Kukar menang dengan selisih gol 3-0, namun ke depan perlu banyak koreksi lagi karena sebenarnya tim kita punya peluang banyak untuk mencetak gol," kata Ronny, manajer Mitra Kukar usai pertandingan.

Sementara itu manajer tim PSIS Semarang Teguh Setyono merasa kecewa dan secara terang-terangan memprotes kepemimpinan wasit Tabrani dari Surabaya. Gol Hitta di babak pertama dinilainya berbau off side. Namun anehnya, penjaga garis terkesan membiarkannya. "Para pemain sudah melakukan protes, tapi wasit tetap mengesahkan gol tersebut," kata Teguh.

Dikatakan Teguh juga, di babak kedua timnya semakin dikerjai oleh wasit. Aksi diving di kotak penalti yang dilakukan salah satu pemain Mitra Kukar berbuah tendangan penalti. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Mitra Kukar. Hitta yang mengeksekusi penalti itu, sukses menyarangkan bola ke gawang PSIS Semarang yang dijaga Dicky Fajar.

Sejak awal Teguh Setyono telah memperkirakan munculnya hal nonteknis saat bertandang ke Tenggarong. Namun apa yang terjadi di atas lapangan, menurutnya sudah sangat keterlaluan. Buruknya kepemimpinan wasit tersebut langsung dilaporkannya ke pengawas pertandingan. "Mereka berjanji untuk mempelajarinya," pungkas Teguh.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :