Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persap Purbalingga vs Persenga Nganjuk, Aroma Dendam

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PURBALINGGA
VIVA-PERSIK,  Persap Purbalingga sepertinya ingin melampiaskan dendam kepada Persenga Nganjuk dalam laga terakhir kompetisi Divisi II Liga Indonesia Grup P di Stadion Guntur Hardjono, Senin (9/1) hari ini. Pertemuan tersebut akan dijadikan sebagai balasan atas kekalahan 5-3 yang diterima Persap saat Persenga menjadi tuan rumah.

"Kami punya motovasi dalam pertandingan besok, meski cukup dengan hasil seri untuk bisa lolos empat besar namun kami akan tetap bermain menyerang untuk bisa mengalahkan Persenga di depan publik Purbalingga. Ini merupakan laga balas dendam kami," kata Manajer Persap Purbalingga, H Rochman S.

Selain persiapan teknis, kubu Persap juga tak mau mensia-siakan kesempatan main di kandang dengan mengundang publik Purbalingga untuk hadir langsung di stadion kebanggan mereka. Kemungkinan dalam laga terakhir melawan Persenga Ngajuk, penonton yang akan hadir di stadion Guntur Hardjono mencapai lebih dari 7 ribu orang.

Dalam laga sebelumnya saat melawan Perseba Bangkalan, sekitar 4 ribu Braling Mania (pendukung Persap) datang ke stadion untuk memberikan dukungan semangat kepada Farichin dkk. "Kami mengaharapkan masyarakat Purbalingga tak menyisakan bangku kosong tribun karena kita punya motivasi untuk bisa mengalahkan Persenga Nganjuk. Dukungan dari supporter jelas akan membantu mental pemain di lapangan," tandas H Rochman S.

Dengan dukungan supporter serta persiapan tekhnis yang matang untuk menghadapi Persenga Nganjuk, Rohman yakin skuadnya akan mampu memenangkan laga penting tersebut. "Para pemain juga sudah tahu kelemahan lawan, sementara performa anak-anak dalam pertandingan terakhir juga cukup memuaskan sehingga kita yakin akan menang," kata H Rochman S.

Pertandingan dalam kompetisi Divisi II Liga Indonesia Grup P menyisakan laga tuan rumah Persap melawan Persenga Nganjuk. Persap Purbalingga kini menempati posisi teratas dengan 6 poin sedangkan Persenga sudah mengemas 4 poin. Bagi Persenga, pertandingan terakhir melawan tuan rumah merupakan partai hidup mati karena mengharuskan mereka untuk bisa mengemas poin penuh. Sedangkan bagi Persap, hasil seri saja sudah cukup untuk mengantarkan mereka maju dalam babak empat besar yang akan digelar di Jakarta.

Pelatih Persenga Nganjuk, Supratman mengatakan, Persap Purbalingga memang merupakan tim yang kuat serta memiliki keunggulan mental karena bermain di kandang sendiri. Namun demikian, Supratman tetap optimis kalau anak asuhannya akan siap untuk menghadapi kekuatan lawan. "Kami datang dari Jawa Timur ke sini sudah jelas dengan bekal persiapan matang, dan kami siap untuk menghadapi lawan manapun," kata Supratman.
(aga/radarbanyumas)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :