Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikota Ingin Jinakkan Gresik United Di Hadapan Ultras

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Optimisme tinggi diusung Persikota Tangerang dalam lawatannya ke markas Gresik United (GU) di Stadion Petrokimia, Senin (3/1/2010) besok sore. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Agus Sumarna tersebut bertekad mencuri poin dari Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United.

Agus ketika ditemui pada Minggu (2/1/2011) mengakui, untuk mendapatkan tiga angka di Stadion Petrokimia memang cukup sulit. Sebab, status tuan rumah tentu lebih menguntungkan Gresik United. Mendapat dukungan dari suporter setianya, Ultras Gresik, menjadikan semangat juang anak buah Sanusi Rahman akan berlipat ganda.

Terlebih dalam dua laga tandang yang sudah mereka jalani, tim Bayi Ajaib, julukan Persikota Tangerang, harus kembali ke Tangerang dengan kepala tertunduk. Oleh sebab itu, Agus akan sangat realistis bila pasukannya mampu membawa pulang satu poin saja.

Ia menambahkan, saat ini kondisi pemainnya belum pulih 100 persen. Ini akibat dari libur kompetisi selama kurang lebih dua minggu. "Latihan bersama pun baru beberapa kali sebelum berangkat ke sini. Tapi, saya optimis kondisi anak-anak akan kembali seratus persen besok," kata Agus optimis.

Peluang Persikota Tangerang untuk mendulang poin memang masih ada. Sebab Gresik Unitrd memiliki satu kelemahan, yakni penyelesaian akhir. Hingga saat ini pelatih Sanusi Rahman belum mampu mencari solusi terkait masalah ini.

Selain itu, dalam laga nanti, Gresik United kemungkinan belum dapat diperkuat Fadli Sanusi yang mengalami cedera. Mengantisipasi absennya Fadli, kemungkinan Sanusi akan memaksimalkan peran Mulyanan atau Duani Pasatria serta Deny Moefid.

Apalagi bila melihat dari catatan musim lalu, Persikota Tangerang memiliki sejarah cukup bagus. Tim yang bermarkas di stadion Benteng Tangerang ini berhasil menahan imbang 1-1 di Kota Pudak (Gresik) dan menekuk Gresik United di Tanggerang.

Dari peringkat klasemen sementara, Persikota Tangerang masih unggul, meski selisihnya hanya terpaut satu poin. Untuk sementara Persikota Tangerang berada satu strip di atas tuan rumah, yakni peringkat delapan. Sementara Gresik United berada di peringkat kesembilan.

Meski begitu Persikota Tangerang patut waspada. Sebab kemenangan menjadi target utama Gresik United untuk mengamankan peluang lolos ke Superliga musim depan.
(air/sya/beritajatim)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :