Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Gresik United Masih Simpan Pemain yang Dicoret

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Jajaran pengurus Gresik United (GU) masih menyimpan rapat-rapat beberapa pemain yang akan terpental dari skuad laskar 'Joko Samudro'-- julukan kesebelasan GU-- sebelum putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2010/2011 dimulai.

Asisten Manajer Teknik Gresik United Syafiqi M. Zain mengatakan, soal pencoretan pemain sebelum putaran kedua dimulai dipastikan memang ada. Namun semua itu masih menunggu keputusan rapat dengan pengurus dalam waktu dekat.

"Pastinya ada pemain yang dicoret. Jika tidak segera dilakukan dikhawatirkan mengganggu mental pemain lainnya," ujarnya, Jumat (11/02/2011).

Diakui Syafiqi M. Zain, terkait pencoretan pemain nantinya dalam waktu dekat pengurus segera mengumumkan beberapa pemain mana yang layak dipertahankan atau sebaliknya dicoret dari tim.

Menanggapi hal ini, Pelatih Kepala Gresik United Sanusi Rahman menyatakan dirinya siap saja menyerahkan daftar pemain yang masuk daftar coret atau tetap dipertahankan. "Soal pencoretan itu semua tergantung pengurus. Saya siap saja dimintai evaluasi pemain," tandasnya.

Sanusi menambahkan, jika nanti memang ada pencoretan pemain otomatis berimbas pada pemain putra daerah. Padahal, sebelum menutup putaran pertama, dia telanjur tidak akan mencoret pemain asli daerah, karena ini merupakan aset untuk ke depan.

"Jika nanti dalam keputusan rapat dengan pengurus memang ada pencoretan berimbas pada pemain putra daerah. Padahal, rata-rata gajinya mereka kecil dibanding pemain dari luar," tambah Sanusi.

Saat ditanya mengenai nasib JA Paredes, striker asing yang sampai saat ini masih berlatih di Gresik United, Sanusi mengatakan bahwa hal itu diserahkan ke pengurus soal nasib mantan pemain Persis Solo. "Kalau soal Paredes, wartawan bisa nilai sendiri kualitasnya. Jangan tanya saya," pungkasnya.
(air/dny/beritajatim)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :