Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Manajemen dan LPI Hanya Omong Kosong

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Sudah berulang kali manajemen dan pengelola Liga Primer Indonesia (LPI) berjanji segera mendatangkan marquee player untuk Persebaya 1927. Namun hingga saat ini semua janji itu hanya sekedar pepesan kosong.

Sebab, hingga, Rabu (23/2/2011) sore hari ini, marquee player yang dijanjikan, serta satu pemain asing, belum juga nampak. Padahal sejak beberapa minggu lalu mereka mengaku mendapat dua buruan, yakni eks Timnas Jerman, Alexander Zickler dan eks Timnas Perancis. Sayang, janji manajemen dan pengelola ternyata hanya sekedar janji tanpa realisasi.

Terkait masalah marquee player, media officer Persebaya 1927, Ram Surahman mengaku tidak tahu, sebab urusan ini menjadi wewenang pengelola LPI. Sedangkan untuk striker asing asal Australia, Andrew Barisić, Ram tidak bisa menyebut tanggal pasti pemain 24 tahun ini bergabung dengan timnya.

"Saat ini dia masih harus menyelesaikan satu pertandingan, soalnya timnya, Gold Coast United masuk babak final kompetisi di Australia," ucap Ram kepada wartawan.

Lucunya, ketika dikonfirmasi, juru bicara LPI, Abi Hasantoso mengaku belum mendapat kabar terkait marquee player untuk Persebaya 1927. Menurut Abi, kondisi di Jakarta tengah difokuskan dengan demo besar-besaran yang dilakukan suporter sepakbola se-Indonesia.

Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso juga mulai lesu darah. Aji terlihat kurang bergairah jika membahas masalah marquee player serta striker asing asal Australia. Bukan mengherankan, sebab selama ini ia sudah kenyang dengan janji manis dari manajemen dan pengelola LPI.

Ditemui di Mess Eri Irianto, Aji mengaku tidak tahu kapan kedua pemain itu bakal datang. Justru ia pesimis kedua pemain ini bisa bergabung dengan tim sebelum pertandingan lawan Cendrawasih Papua, Minggu (27/2/2011) mendatang.

"Kalau pemain asing kayanya sampai pertandingan keenam belum datang. Soal kepastian datangnya, saya juga tidak tahu," tutur Aji.
(sya/ted/beritajatim)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :