Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

FIFA Akui Bertemu Dubes RI di Swiss dan Ketua KONI

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

persikmania
VIVA-PERSIK,  PSSI sepertinya tidak bisa lagi membantah adanya pertemuan antara Presiden FIFA Sepp Blatter dengan Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Djoko Susilo, dan Ketua Umum KONI Pusat, Rita Subowo. Dalam laman resmi Badan Sepak Bola Dunia tersebut, Kamis (10/3) membuat rilis yang menegaskan pertemuan tersebut.

"Presiden FIFA, Sekretaris Jenderal FIFA, dan Direktur Asosiasi FIFA telah bertemu wakil dari PSSI pada hari Senin 7 Maret dan Duta Besar Indonesia di Swiss serta Ketua NOC Indonesia pada hari Selasa 8 Maret di Zurich di Home FIFA," tulis laman tersebut.

"Mereka menjelaskan keputusan Komite Eksekutif FIFA selama pertemuan. Tidak ada keputusan baru atau tindakan baru yang diputuskan selama rapat," tambah lama tersebut.

Berita yang dimuat di laman FIFA ini sekaligus menjawab keraguan pihak PSSI. Sebelumnya, Nugraha Besoes, Sekjen PSSI, meragukan adanya pertemuan antara Djoko Susilo dan Rita dengan Sepp Blatter.

Dalam berita tersebut disebutkan jika kisruh yang melanda PSSI dibahas pada pertemuan Komite Asosiasi FIFA yang dilangsungkan di Zurich, 1 Maret, serta pada pertemuan Komite Eksekutif FIFA, dua hari kemudian.

Komite Eksekutif FIFA membuat keputusan PSSI harus menyelenggarakan kongres pada 26 Maret 2011 untuk memilih Komite Pemilihan dan mengadopsi Electoral Code yang didasarkan pada Electoral Code milik FIFA.

Keputusan kedua, Komite Pemilihan harus menyelenggarakan pemilihan pengurus sebelum tanggal 30 April 2011. Selain itu, jika PSSI tidak mampu menyelesaikan masalah liga yang memisahkan diri (Liga Primer Indonesia-red), kasus tersebut akan diserahkan kepada Komite Eksekutif FIFA yang berpotensi mendapatkan skorsing.

FIFA juga menjelaskan mengenai sah tidaknya pencalonan Nurdin Halid, Nirwan Bakrie, George Toisutta, dan Arifin Panigoro. FIFA menegaskan jika mereka mendukung keputusan yang dibuat Komite Banding PSSI.

"Komite Eksekutif FIFA juga mengakui keputusan Komite Banding PSSI yang menganulir empat kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua PSSI," tulis FIFA.

Berita resmi FIFA bisa dilihat di alamat ini: http://www.fifa.com/aboutfifa/federation/news/newsid=1395733.html
(tempo)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :