Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Gasak Persikab 2-1, Akhirnya Persis Mampu Menang

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

persikmania
VIVA-PERSIK,  Persis Solo sukses memecahkan 'telur' selalu kalah pada kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone musim ini. Hasil teraktual, Persis menundukkan tamunya Persikab Kabupaten Bandung, 2-1, di Stadion Manahan, Minggu (6/3) sore. Kemenangan ini pun menjadi yang pertama dari 14 laga yang dilakoni armada Laskar Sambernyawa.

Gelandang Katno menjadi pahlawan lewat golnya di menit akhir perpanjang waktu babak kedua. Gol ini pun membuyarkan harapan Persikab untuk menahan seri Persis setelah sebelumnya berhasil menciptakan gol penyeimbang di menit 38 lewat sontekan striker Ebus Angel Cnuchukwu.

Tiga belas menit sebelumnya, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol gelandang Bayu Pradana. "Kemenangan itu datang juga. Semoga ini terus berlanjut dan bisa mengangkat kepercayaan diri pemain," kata pelatih sementara Persis Sukisno usai pertandingan.

Kemenangan perdana yang diraih tim Kota Bengawan tidak didapatkan dengan mudah. Hampir sepanjang babak pertama, tim tamu justru memegang kendali permainan. Meskipun begitu, Imam Rohmawan cs mampu unggul terlebih dahulu di menit 25.

Gelandang debutan Bayu Pradana sukses mencetak gol melalui tendangan keras dari jarak sekitar 25 meter. Bola lambung yang dilepaskannya tidak mampu diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Persikab Deni Sopandi. 1-0 untuk Persis.

Tertinggal satu gol, tim Ndalem Bandung terus menggencarkan serangan dan mampu mengurung pertahanan Persis. Hasilnya cukup efektif, di menit 38 striker Ebus Angel Cnuchukwu yang sebelumnya menang perebutan bola, tanpa ampun langsung menyontek bola ke dalam gawang Persis yang dikawal Bagus Sujiwo. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, jalannya laga cenderung berimbang. Persis pun melakukan pergantian pemain di menit 55 dengan memasukan Katno menggantikan M Budiana. Katno ternyata membawa berkah bagi Persis dengan mampu menjadi penentu kemenangan lewat sontekannya di penghujung pertandingan yang dipimpin wasit Choirul Soleh (Pasuruan). Persis pun menang 2-1.

"Para pemain sudah pandai menciptakan banyak peluang. Sayang finishing mereka masih buruk. Semoga ini dapat diperbaiki agar kami bisa mencetak kemenangan lagi," tutur Kisno.

Sementara itu Sekretaris Persikab Ating Rochyadi mengaku bahwa timnya tak pantas kalah. "Dari sisi teknis kami menang dan target tiga angka di sini lepas karena pemain kehilangan konsentrasi," tandasnya.
(gading persada/suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :