Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Keputusan FIFA Membuat Persib Bandung Bingung

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Liga Primer Indonesia
VIVA-PERSIK,  Keputusan FIFA yang tak memperkenankan empat calon ketua umum PSSI termasuk George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk kembali mencalonkan diri membuat Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar bingung.

Persib kini tengah mencari calon alternatif seandainya George Toisutta atau Arifin tetap tak bisa ikut pemilihan.

"Sebenarnya saya tidak mengerti kenapa Pak George dan Pak Arifin dilarang ikut pemilihan. Padahal pencalonan mereka murni tanpa embel-embel apapun. Mereka juga tidak terkait golongan dan kelompok tertentu," ujar Umuh Rabu (9/3/2011) di Stadion Siliwangi.

Umuh menambahkan, Rabu sore sebenarnya ada pertemuan antara pendukung George dan Arifin di Jakarta. Namun ia tak bisa hadir. "Kami akan berjuang agar minimal satu dari dua calon bisa lolos. Tapi kalau tidak, ada alternatif calon yang akan kami usung," tuturnya.

Umuh menduga, keputusan FIFA yang juga tak memperkenankan George dan Arifin tak ikut pemilihan karena ada informasi yang tidak benar. "Mungkin saja ada masukan yang tidak jelas," tambahnya.

Ia menambahkan, dirinya heran mengapa ketika ada sosok yang ingin memajukan sepak bola namun dijegal. "Contohnya Pak Arifin. Ada dua atau tiga sosok seperti dia sepak bola di Indonesia bisa maju," ucapnya.

Selasa (8/3/2011) FIFA membuat keputusan soal kekisruhan dalam pemilihan ketua umum PSSI. FIFA tak memperkenankan empat calon yang sebelumnya ikut pendaftaran calon ketua umum PSSI kembali mendaftarkan diri. Selain George Toisutta dan Arifin Panigoro, FIFA juga melarang Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie ikut pemilihan.
(taufik/tribunnews)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :