Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lawan Persiba, Persija Akan Rotasi Pemainnya

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Liga primer Indonesia
VIVA-PERSIK,  Guna meraih kemenangan di laga kandang kontra Persiba Balikpapan, Minggu (13/3), Persija Jakarta, janjikan permainan atraktif dengan merotasi sejumlah pemain.

"Kami akan memanfaatkan rotasi pemain yang ada. Potensi lawan akan kami pelajari dengan baik, sampai kami memiliki komposisi pemain yang tepat," jelas pelatih Persija, Rahmad Darmawan, Kamis (10/3).

Persija memang saat ini selalu bermain dengan rotasi pemain. RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan- gemar melakukan variasi posisi dan pemilihan pemain di barisan depan.

Semisal, saat RD menempatkan Muhamad Nasuha di sayap kanan. Posisi ini dulu juga pernah ditempati Muhammad Ilham sebelum terkena penyakit hepatitis. Padahal, Muhammad Ilham merupakan langganan menempati posisi itu.

Kini, Persija juga punya pilihan baru untuk pos menyerang. Absennya Ramdhani karena sakit dipastikan juga tidak akan membuat jajaran pelatih Persija limbung.

Pasalnya, di posisi itu, Persija masih memiliki pemain yang baru direkrut di pertengahan kompetisi DISL ini, yakni Alan Martha. Alan merupakan pemain mungil berposisikan striker yang juga mantan punggawa tim SAD Indonesia yang tercoret dari skuad.

"Alan bisa menjadi alernatif kami saat membaca kinerja lawan. Dia sangat potensial untuk formasi yang terapkan," tutup RD.
(esa/end/bola)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :