Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ditekuk PSCS Cilacap 2-0, Peluang Persik Kediri Makin Tipis

Diposkan oleh : Admin , pada 06 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

persikmania
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri gagal lagi menambah poin dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap di stadion Wijayakusuma Cilacap tadi sore. Persik Kediri tunduk dengan skor 0-2 dan semakin menipiskan peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar Divisi Utama untuk bisa berlaga kembali di Indonesia Super League musim depan.

Gol kemenangan PSCS Cilacap ke gawang Persik Kediri dicetak oleh Reza Dhini pada injuri time babak pertama dan gol Hari Nur dicetak pada menit ke-25 babak kedua. Gol kedua pemain itu semua tercipta melalui sundulan kepala setelah keduanya berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persik Kediri yang dijaga Heri Prasetya.

Dalam laga yang dipimpin wasit Dodi Setya dari Indramayu itu, sebenarnya antara tuan rumah PSCS Cilacap dan tamunya Persik Kediri sama-sama bermain cantik. Banyak sekali sejumlah peluang dapat tercipta baik di babak pertama maupun kedua. Hanya saja, dewi fortuna ada di pihak PSCS Cilacap, sehingga dua peluangnya dapat menghasilkan gol.

Manager PSCS Cilacap Bambang Nugroho mengaku sangat puas dengan permainan yang diperagakan para pemain kedua tim. Terutama pemain PSCS cilacap dimana para pemainnya bermain cukup baik dan dapat menjalankan seluruh intruksi pelatih, sehingga PSCS Cilacap bisa meraih poin penuh. "Suatu peraihan cukup baik, sehingga PSCS Cilacap naik posisi ke delapan dari posisi sebelas," katanya.

Sementara itu asisten pelatih Persik Kediri Sukriyan usai pertandingan mengakui bahwa permainan PSCS Cilacap sore itu cukup bagus. "PSCS saya lihat punya motivasi bagus, semangat. Saya akui bagus, gol-golnya juga bagus, bersih, tidak ada masalah," katanya.

Namun saat disinggung mengenai kepemimpinan wasit, dia enggan berkomentar. "Silakan menilai sendiri, saya tidak bisa menilainya," katanya.

Dengan hasil pertandingan tersebut maka PSCS Cilacap naik posisi dari posisi sebelas ke posisi sembilan klasemen sementara grup II Divisi Utama dengan 27 poin. Sementara Persik Kediri tetap terpaku di posisi enam klasemen sementara dengan 32 poin.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :