Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Tahan Persik Kediri di Brawijaya Tanpa Gol

Diposkan oleh : Admin , pada 25 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania Kediri PSIS Semarang Tahan Persik Kediri di Brawijaya Tanpa Gol

VIVA-PERSIK,  Tuan rumah Persik Kediri gagal merebut poin penuh setelah ditahan imbang PSIS Semarang tanpa gol, pada pertandingan kompetisi Divisi Utama di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Senin.

Dengan hasil ini, tim berjuluk "Macan Putih" itu tertahan di peringkat delapan klasemen sementara dengan nilai 33, hasil dari 10 kali menang, tiga seri dan 10 kali kalah.

Persik yang tampil agresif pada laga tersebut, memiliki sejumlah peluang untuk membuat gol tetapi penyelesaian akhir duet penyerang Sigit Sudarmawan dan Adrian Trinidad tidak sempurna.

Masuknya Dodit Fitrio di babak kedua, tidak juga membuat perubahan karena PSIS juga tampil disiplin di lini pertahanan. Peluang terakhir dari kemelut di depan gawang PSIS menjelang laga usai, gagal berbuah gol karena bola menyentuh mistar.

Pelatih Persik Jaya Hartono dan Manajer tim Sunardi tampak kecewa dengan hasil imbang tersebut. Bahkan, keduanya juga tidak bersedia komentar soal hasil imbang tersebut.

"Hasil sering memang kurang memuaskan dan tertutup kesempatan kami lolos delapan besar," kata Sekretaris Tim Persik, Barnadi, selepas pertandingan.

Sementara itu, Pelatih PSIS Bonggo Pribadi mengaku puas timnya mampu memenuhi target untuk meraih satu angka di kandang Persik.

"Sejak awal kami sudah yakin Persik akan bermain ofensif, sehingga anak-anak harus bermain lebih disiplin untuk meredamnya," katanya. (antara)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :