Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kecewa Masalah Gaji, Trinidad Tinggalkan Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 21 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kecewa Masalah Gaji, Trinidad Tinggalkan Persik Kediri
VIVA-PERSIK,  Ketegangan antara Pelatih Persik Jaya Hartono dan Adrian Trinidad dipastikan akan berujung pada perpisahan keduanya dalam hubungan pelatih-pemain. Sebab, usai nyaris baku pukul di Stadion Brawijaya (19/5) lalu, Trinidad mengaku ingin segera meninggalkan Persik Kediri.

"Aku pusing sekali. Aku ingin segera mendapatkan gajiku dan pergi," kata mantan pemain Persipura Jayapura itu kepada Radar Kediri (Grup JPNN). Mantan pemain Persiba Balikpapan itu mengaku sudah tidak tahan dengan apa yang dialaminya di Persik saat ini.

Dia sudah tidak cocok dengan apa yang ada di tim yang telah dibelanya selama satu musim terakhir. "Aku ingin masalah gaji ini segera selesai dan pergi," tandasnya usai bersitegang dengan Jaya di pinggir lapangan Stadion Brawijaya.

Seperti diberitakan, pemain yang akrab disapa Trini tersebut nyaris baku hantam dengan pelatih Persik Jaya Hartono. Beruntung insiden tersebut berhasil dicegah oleh para pemain dan asisten pelatih Persik. Sehingga antara pemain dan pelatih itu tidak sempat terjadi jual beli pukulan. Kedua belah pihak ditari oleh para pemain sehingga gagal adu jotos.

Ketegangan Jaya dan Trini ini dipicu oleh masalah gaji pemain seret dan tindakan mangkir latihan yang dilakukan oleh Trinidad. Jaya menganggap Trinidad indisipliner karena sama sekali tidak meminta izin tidak ikut latihan. Sehingga dia merasa tidak tahu kenapa pemain tersebut mangkir.

Di pihak lain, Trinidad marah kepada Jaya karena terus meminta latihan padahal dirinya dan para pemain lain sudah tidak menerima gaji dari manajemen sebagaimana mestinya. Sejak Maret lalu para pemain hanya menerima gaji separo saja. Trini enggan latihan jika tidak dibayar penuh. Apalagi dia merasa punya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi dengan gajinya tersebut.

Lalu kemana dirinya akan pergi setelah masalah gajinya selesai dan meninggalkan Persik? Trinidad mengaku belum memastikan. Namun kemungkinan dia tak akan mau bermain di Liga Indonesia lagi. "Aku sudah capek dengan kondisi seperti ini. Aku akan meninggalkan Indonesia," tegas mantan pemain KL Plus Malaysia tersebut.

Sementara itu, usai ketegangan tersebut Jaya mengaku selama ini tidak pernah memaksa para pemain untuk latihan. Dia menyadari saat ini timnya sudah tidak punya tujuan pertandingan dan pada pemain dibayar separo. "Latihan yang kami lakukan sangat ringan sekali, tidak ada macam-macam," katanya.

Jika ada pemain yang tidak mau latihan dia juga mengaku tak memaksa. "Ya paling tidak memberikan kabar atau alasan. Selama masa kontrak masih kan mereka masih anak didik saya. Saya berhak tahu dong" tandas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Kepada para pemain, Jaya juga sempat memberikan saran untuk lebih bersabar. Sebab menurutnya semua punya kebutuhan yang harus dipenuhi. "Meski tidak penuh manajemen masih memberikan hak gaji. Ya seharusnya sabar dulu," katanya. (jie)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :