Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kontrak Pemain Persik Kediri Diputus Sepihak oleh Manajemen

Diposkan oleh : Admin , pada 21 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kontrak Pemain Persik Kediri Diputus Sepihak oleh Manajemen
VIVA-PERSIK,  Manajemen Persik Kediri segera merevisi kontrak pemain, menyusul kesulitan anggaran yang melilit klub itu. Kontrak pemain akan diakhiri sebelum habis masa berlakunya bulan September 2011 mendatang.

Sekretaris Umum Persik Barnadi mengatakan, revisi kontrak ini menjadi agenda mendesak pengurus menyusul mulai tingginya tensi pemain akhir-akhir ini. Mereka memprotes sikap manajemen yang memangkas gaji pemain hingga separuhnya dengan tetap memenuhi kewajiban kepada klub.

“Senin pekan depan akan segera saya rapatkan,” kata Barnadi kepada Tempo, Jumat, 20 Mei 2011. Dia mengaku tidak menduga persoalan gaji ini bisa menyulut pertengkaran hebat antara pemain asing Persik Adrian Trinidad dengan pelatih Jaya Hartono, Kamis, 19 Mei.

Keduanya bahkan nyaris terlibat adu jotos saat mengikuti sesi latihan di Stadion Brawijaya kemarin petang. Trinidad yang tidak bisa menerima gajinya dipotong menolak mengikuti latihan yang dilakukan Jaya Hartono.

Dia menuding manajemen berbuat ingkar dengan tidak menyelesaikan pembayaran sesuai kontrak. Namun sikap tersebut ditanggapi berbeda oleh Jaya Hartono yang tetap meminta pemain menyelesaikan kewajiban latihan meski tidak dibayar.

Barnadi merasa bersyukur pemain bisa memahami kesulitan manajemen. Hal itu akan memudahkan pengurus menyiapkan skema revisi kontrak untuk meredam ketegangan yang terjadi. Sebab pemicu utama kemarahan pemain adalah keterlambatan gaji.

“Kalau mereka mau dilepas sebelum kontrak berakhir, kami sangat berterima kasih,” kata Barnadi. Dia berharap revisi kontrak ini bisa segera direalisasi bulan ini.

Ketua Umum Persik yang juga Walikota Kediri Samsul Ashar turut diminta perhatiannya untuk menyelesaikan hal ini. Sebab di saat situasi tim sedang kacau, Samsul Ashar justru jarang berada di Kediri.

Pemain Persik Wawan Widiantoro meminta pengurus lebih memperhatikan tim daripada sengketa PSSI yang tak jelas. Dia mendukung penuh langkah manajemen untuk merevisi kontrak agar tidak menggantung nasib pemain. “Itu lebih bagus karena tidak ada yang dirugikan,” katanya.

Persik dipastikan tidak bisa menyelesaikan sisa kompetisi Divisi Utama yang tengah berlangsung. Skuad berjuluk Macan Putih harus tumbang setelah gagal masuk enam besar dengan perolehan skor yang minim. Akibatnya para pemain Persik harus menganggur karena tak ada lagi jadwal pertandingan. Padahal kontrak mereka baru berakhir akhir September 2011 denga pembayaran gaji terakhir tanggal 10 Oktober. (tempo)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :