Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Suara Pengprov Papua di Kongres PSSI Dipertanyakan

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Suara Pengprov Papua di Kongres PSSI Dipertanyakan
VIVA-PERSIK,  Suara Pengprov PSSI Papua yang ikut mendukung Kelompok 78 dipertanyakan mantan pemain Timnas dan Persipura Jayapura, Jack Kamasan Komboy. Dikhawatirkan dukungan tersebut bersifat pribadi dan bukan atas nama pengda.

Yang dimaksud oleh Jack Komboy terkait dengan sikap Usman Fakaubun yang terus menyatakan dukungan pada GT-AP. Usman saat ini menjabat Sekretaris Pengprov PSSI Papua, dan menjadi wakil provinsi tersebut dalam Kongres PSSI.

Jack Komboy yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi E DPRD Papua tersebut mengatakan Usman Fakaubun harus menjelaskan status keikutsertaannya dalam tim 78. Apakah berdasarkan hasil keputusan bersama antara Ketua maupun Anggota Pengprov PSSI ataukah secara pribadi.

"Karena Pengprov ini kan Ketuanya Gubernur. Jadi, kita belum tau apa yang dibuat Pak Usman itu atas nama apa. Supaya masyarakat bisa memantau dan kita akan lihat apakah atas nama Papua atau pribadi. Nanti kami akan cek dan masyarakat mari kita tanya sama-sama ke Pengprov PSSI apakah masuk (bergabung) dalam tim 78 karena atas dasar persetujuan pimpinan Pengprov atau pribadi," terang Jack Komboy.

Persipura Jayapura jadi salah satu tim yang dapat pukulan besar jika Indonesia benar disanksi FIFA. Klub tersebut kini sudah memastikan lolos ke babak kedua AFC CUP, bersama dengan Sriwijaya FC. (detiksport)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :