Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Akhirnya Jaya Hartono Diikat Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Agustus 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,-  Jaya Hartono resmi menandatangani kontrak sebagai pelatih kesebelasan Persik Kediri. Usai merger dengan Minangkabau FC, manajemen Persik juga tengah memburu pemain asing untuk memperkuat skuad baru yang akan bertanding di Liga Super Indonesia 2011.

Sekretaris Umum Persik Kediri Barnadi mengatakan penandatanganan kontrak ini dilakukan Jaya Hartono dengan Manajer Persik Sunardi, Sabtu (20/8) malam. Jaya resmi melatih tim Macan Putih untuk satu tahun mendatang dengan nilai kontrak Rp 400 juta.

"Nilai itu utuh diterima Pak Jaya karena pajak kami yang tanggung," kata Sunardi, Minggu 21 Agustus 2011.

Jaya sendiri, menurut Barnadi menyetujui nilai kontrak tersebut. Meski telah mendapat suntikan dana segar dari konsorsium paska penggabungan dengan Minangkabau FC, manajemen Persik melakukan banyak penghematan anggaran termasuk mengontrak pelatih dan pemain.

Dengan nilai subsidi sebesar Rp 15 miliar per tahun yang diberikan konsorsium, Persik setidaknya harus menyisihkan Rp 2 miliar. Sehingga ketika tahun keempat kontrak dg konsorsium habis, manajemen masih punya simpanan uang.

Jaya Hartono saat dikonfirmasi hal itu membenarkan telah memperpanjang kontrak dengan Persik. Faktor sejarah dan keluarga menjadi pertimbangan baginya untuk mengambil keputusan itu. Selama ini Jaya nyaman melatih Persik karena keluarganya berdomisili di Kediri. Hal itulah yang membuatnya menampik pinangan Persib Bandung untuk melatih mereka.

"Saya punya ikatan sejarah dengan masyarakat Kediri," katanya.

Dengan bergabungnya Jaya Hartono ini, maka pekerjaan rumah Persik tinggal berburu pemain. Saat ini manajemen telah memberikan kesempatan kepada enam pemain lama untuk tetap bergabung dengan Persik. Sementara sisanya masih berburu pemain luar kota termasuk pemain asing.

"Pemain asing tetap kita butuhkan untuk menjaga performa," kata Walikota Kediri Samsul Ashar. (tempo) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :