Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Digebuk PSIS Semarang 3-0, Persik Kediri Kalah Persiapan

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Desember 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA
.VIVA-PERSIK,-  PSIS Semarang tampil mengesankan pada laga perdananya sekaligus laga pembuka Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo musim 2011/12 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12) sore. Tiga angka sukses diraih tim berjuluk tim Maesa Jenar itu berkat kemenangan 3-0 atas Persik Kediri.

Gol kemenangan PSIS masing-masing dicetak Vitor pada menit ke-46 dan ke-67 serta gol tambahan dari tandukan Asmi Aswibi semenit menjelang turun minum. “Saya senang bisa cetak dua gol dalam laga ini, terimakasih untuk semua karena performa tim kami sangat mengesankan,” kata Vitor.

Persik, tim berjuluk Macan Putih, memang kalah dalam segala hal pada pertandingan tersebut. Menurut Joko Malis, pelatih Persik Kediri, Persik tidak bisa memainkan semua pemain asingnya karena masalah ITC (international transfer Certificate), serta karena cedera. Akibatnya, performa tim Persik tidak seperti yang diharapkan.

Selain itu, kata Joko Malis, PSIS lebih siap dari tim asuhannya. Hal itu juga dipengaruhi mepetnya persiapan tim yang hanya dilakukan dalam dua pekan terakhir. “PSIS lebih siap dari tim kami, persiapan kami mepet karena baru dua pekan terakhir, tiga pemain asing kmai juga masih masalah dengan ITC dan karena sakit,” kata mantan asisten Peter Withe, mantan pelatih Timnas Indonesia.

Menurut Joko Malis, karena minimnya persiapan tim, menyebabkan fisik pemainnya drop sehingga tidak bisa bermain maksimal. Permainan tim pun tidak konsisten, hilang konsentrasi yang menyebabkan hilang akal.

Sementara itu, pelatih PSIS Semang, Edy Paryono, mengatakan, angka penuh dalam laga perdana ini cukup penting. Karena itu, PSIS tampil sembaik mungknin, walau di awal laga terlihat pemain seperti demam panggung.

Pertandingan PSIS Semarang versus Persik Kediri merupakan laga perdana Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo musim 2011/12. Sejumlah pejabat PSSI hadiri, seperti Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, CEP PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto, Ketua Komdis PSSI, Benhard Limbong serta dihadiri Walikota Semarang, Soemarmo.(ian/b) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :