Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Dijamu PSIS Semarang, Persik Kediri Target Curi Poin

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Desember 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

persikmania
.VIVA-PERSIK,-  Persik Kediri harus realistis di pertandingan perdana kompetisi Divisi Utama PSSI musim 2011/2012. Menantang tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, mantan juara Divisi Utama edisi 2003 dan 2006 itu tidak mempunyai bekal memadai mereguk kemenangan.

Hingga kemarin, pemain asing yang dipastikan bisa bermain hanya striker Bosnia Herzegovina Elvis Coric. Sementara Claudio Pronetto harus menunggu beresnya International Transfer Certificate (ITC).

Dengan demikian, komposisi tim Persik Kediri bakal dipadati pemain lokal yang minim pengalaman. Di dalam tim, Pelatih Persik Kediri Djoko Malis hanya mempunyai Komang Mariawan dan Jefri Dwi Hadi sebagai pemain yang sudah mapan secara mental maupun teknik. Selebihnya, Djoko harus memberikan tanggung jawab kepada pemain yang masih belia plus minim pengalaman.

“Elvis Coric bisa dimainkan dan saya kira itu lebih baik daripada tidak ada pemain asing sama sekali. Saya menginginkan pemain tampil tanpa tekanan walau itu akan sulit. Ini pertandingan pertama dan di luar kandang,” kata Djoko, memprediksi kemungkinan tekanan yang diterima pemainnya.

Djoko tidak memaksa pemain bisa mempecundangi tuan rumah. Mumpung masih laga perdana, dia masih akan melihat sejauh mana daya lawan anak-anak asuhnya di kompetisi Divisi Utama. Membawa pulang satu poin sudah akan disyukuri tim berjuluk Macan Putih.

Pelatih yang direkrut sebulan silam ini mengakui, persiapan timnya tidak bisa dibandingkan dengan PSIS Semarang. Tuan rumah sudah mempersiapkan tim sejak lama dan secara organisasi tim kemungkinan lebih unggul dibanding timnya.

“Pemain Persik Kediri baru menjalani latihan secara intensif sekitar dua pekan lalu,karena saya juga harus melakukan seleksi. Persiapan sangat mepet,tapi saya tidak menjadikan itu sebagai alasan utama. Saya masih yakin tim ini mampu mengatasi tekanan di Divisi Utama,” kata Djoko.

Sementara itu, Mahesa Jenar ingin mengulang memori musim lalu ketika berhasil mengalahkan Persik 2-1. Terlebih, pasukan Edy Paryono tampil dengan kekuatan penuh. Meskipun belum ada kepastian terkait sertifikat transfer internasional (ITC) terkait dua striker asing Victor Borges dan Simone Quintierri, EP tetap yakin keduanya bisa diturunkan pada laga ini.
(sindo) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :