Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Syahrini Tanpa Harapan dan Resolusi 2013

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Desember 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Tahun baru sebentar lagi. Namun Syahrini belum punya harapan dan resolusi di 2013.

Ia juga belum ada rencana menambahkan daftar sensasi setelah ‘Jambul Khatulistiwa’ dan ‘Bulu Mata Anti Badai’.

"Penampilan, gaya rambut, dan segala macam belum ada planning. Karena emang nggak pernah planning," ujar Syahrini.

Wanita kelahiran Sukabumi ini lebih suka menjalani hidupnya tanpa membuat resolusi. Seperti celetukan 'sesuatu' atau 'cetar membahana' juga tidak pernah direncanakan. Semua keluar dengan spontanitas dan improvisasi.

Bekas teman duet Anang Hermansyah ini juga rela dan senang dicela atau dihujat oleh orang-orang yang membencinya. Menurutnya, itu merupakan salah satu bukti cinta kepadanya.

“Aku senang, berarti apresiasi orang begitu tinggi ke aku. Justru menurut aku, haters itu adalah orang-orang yang benar-benar mencintai aku. Karena mereka mengamati aku dari atas sampai bawah, dengan sangat detil,” tuturnya.

Ia juga berterimakasih. Dengan adanya pembenci itu, pelantun Kau Yang Memilih Aku dan Sesuatu ini justru termotivasi untuk jadi lebih baik. “Terimakasih sama haters. Aku senang dengan adanya itu, jadi memacu inovasi dan kreativitasku. Tidak hanya monoton, kita jadi memperbaiki diri kalau dikritik dan lain-lain,” ujarnya.

Syahrini pun tak menerima job untuk malam pergantian tahun. Ia sengaja ingin berlibur sambil me-refresh otak dan mentalnya yang lelah dipaksa bekerja. "Sepertinya akan liburan aja. Karena 12 bulan aku kerja nggak ada liburnya. Takutnya psikisku, mentalku nggak fresh. Kemudian nggak recovery," cetusnya.

Namun mantan pacar Bubu ini tak khawatir kehilangan rezeki. Ia tetap mendapat honor gede untuk acara yang tayang di malam Tahun Baru. "Kan pertengahan bulan ini ada event yang memang acaranya dibuat seperti Tahun Baru dan ditayangkan tahun malam Tahun Baru, dan budget-nya pun sudah budget Tahun Baru. Jadi sama aja," katanya sambil tertawa.

Selain liburan, Syahrini juga ingin mencari inspirasi untuk bekalnya di 2013. "Karena tiap hari tur-tur di Jakarta di luar kota. Jadi penuh dengan pekerjaan. Biar liburan aja siapa tahu nemuin inspirasi," pungkasnya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIK Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :