Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Tips Menjadi Sosok Inspiratif dan Kharismatik

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Desember 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Menjadi sosok yang karismatik memang sangat membanggakan, karena Anda bisa saja menjadi pusat perhatian orang-orang. Namun, ada baiknya jika sosok karismatik itu dipadu dengan sifat inspiratif. Kenapa? Sosok karismatik belum tentu bisa memberikan inspirasi pada orang lain, dan begitu juga sosok yang inspiratif belum tentu juga bisa menginspirasi orang lain jika tidak didukung oleh karisma kuat dari diri sendiri.

Hal yang harus diperhatikan untuk menjadikan diri Anda seorang yang inspiratif sekaligus karismatik adalah sebagai betikut:

Mulai dari diri sendiri dengan memperbaiki khualitas diri.
Tidak mungkin bisa memberikan inspirasi pada orang lain jika Anda tidak mempunyai kualitas diri yang sangat baik. Perhatikan cara Anda bersikap, berbicara, dan segala tindak tanduk Anda.

Menguasai dan berprestasi dalam bidang pekerjaan Anda.
Seseorang yang menguasai dan berprestasi dalam bidangnya akan memberikan inspirasi kepada yang melihat sehingga mereka merasa terpacu untuk mengikuti jejak Anda. Tingkatkan kemampuan interpersonal dan juga kemampuan teknis dalam pekerjaan Anda.

Bekerja dengan baik dan mempunyai integritas.
Integritas merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan terutama dalam pekejaan Anda. Jangan pernah untuk melanggar peraturan yang sudah dibuat baik oleh manajemen perusahaan maupun peraturan atau komitmen yang telah Anda buat sendiri. Jika Anda melanggar peraturan Anda sendiri bagaimana orang akan mengikuti dan menjadikan Anda sebagai sumber inspirasi?

Lakukan hal positif dilingkungan kerja.
Melakukan hal-hal yang positif dilingkungan kerja seperti terhadap rekan kerja Anda, boss, bahkan OB di kantor Anda akan menjadi contoh nyata sumber inspirasi. Kembangkanlah sikap kepedulian Anda dilingkungan kerja dan ucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah membantu Anda.

Jaga kesehatan.
Mens sana in corpore sano. Pepatah lama ini menunjukkan bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh berperan penting dalam menciptakan sebuah jiwa yang sehat. Tetap sesalu berusaha tampil sehat, bugar dan percaya diri. Ingat percaya diri penting dalam menumbuhkan karisma diri Anda. Coba untuk menatap mata lawan bicara, jaga postur tubuh agar tetap tegak, dan gunakan bahasa yang baik dalam berkomunikasi.

Mencintai apa yang Anda lakukan.
Mulailah untuk mencintai pekerjaan, tugas dan tanggungjawab Anda saat ini, besok, dan kemudian. Lakukan semuanya dengan iklas, ketika Anda melakukan segala sesuatunya dengan iklas maka kebahagianlah yang Anda dapatkan.

Tips di atas hanyalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri meskipun sedang melakukan pekerjaan di kantor. Jika Anda punya tips sendiri yang sering Anda lakukan, bisa Anda terapkan dan gabungkan denga tips di atas. Sekarang, Anda sudah bisa membangun diri yang inspiratif sekaligus karismatik.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :