Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Uji Coba Lawan Persip Pekalongan, Persik Ala Kadarnya

Diposkan oleh : Admin , pada 07 Desember 2012

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kendati masih diliputi ketidakpastian pendanaan klub, Persik Kediri sudah melakukan rutinitas sebagai persiapan menuju Divisi Utama 2013. Belum lengkapnya komposisi tim membuat persiapan klub kebanggaan Persikmania terkesan dipaksakan dan ala kadarnya.

Malah Persik sudah menerima tantangan sejumlah tim untuk berujicoba, salah satunya Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap. Kamis (6/12) tim Persik yang beranggotakan pemain lawan menuju Pekalongan. Persiapan untuk ujicoba pun minim, hanya dua kali seminggu.

Sebelum menetapkan pelatih resmi, sementara klub berjuluk Macan Putih ditangani caretaker Aris Budi Sulistyo yang sebelumnya berstatus asisten pelatih. Skuad senior yang bertahan, antara lain Wawan Widiantoro, Fatchul Ihya, M Anshori, Tito Purnomo, serta Faris Aditama.

Selain nama-nama itu, pelatih mencomot sejumlah pemain muda asli Kediri untuk melengkapi tim. Hanya saja, klub yang musim lalu gagal promosi ke Indonesian Premier League (IPL) ini tidak memiliki pemain asing setelah Oliver Makor dkk habis masa kontraknya selepas musim lalu.

"Walau persiapan masih ala kadarnya, kami mencoba melakukan yang terbaik. Bagaimana pun Persik harus berjalan dan optimistis lebih baik, karena kami bukan tim kecil. Persik adalah tim besar yang ingin mengembalikan masa kejayaannya," terang Aris Budi.

Dirinya belum tahu pasti bagaimana konsep tim untuk kompetisi musim depan. Pastinya, dia percaya dengan komitmen pemain lama yang kini masih pilih bertahan di Stadion Brawijaya. Aris ingin semuanya memberikan yang terbaik untuk tim.

"Mereka telah menyatakan siap berjuang untuk Persik dan saya pribadi sangat menghargai komitmen para pemain. Kami mengalami kesulitan dalam semusim terakhir, namun harus tetap yakin bisa menjadikan klub ini lebih baik," tambahnya.

Dia membenarkan gengsi sebagai klub besar yang pernah menguasai Liga Indonesia membuat Persik berupaya survive dari situasi sulit. Aris berharap supporter terus memberikan dukungan agar timnya bisa kembali menjadi salah satu tim bergengsi di kompetisi level teratas.

Sayang staf pelatih yang mengawal tim belum maksimal. Anehnya, asisten pelatih ada yang belum tahu soal agenda tim Persik. Andi Syukrian, pelatih kiper Persik, belum mengetahui timnya sudah melakukan rutinitas dalam sepekan terakhir.

"Saya masih ada keperluan di Makassar. Tapi sampai sekarang belum ada arahan dari manajemen untuk memulai aktifitas tim. Mungkin pengcab PSSI Kediri yang berinisiatif memulai latihan agar tim tidak terlalu lama menganggur," ujar Syukrian. (sindo)
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIK Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :