Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Uji Coba Persik vs Perseta, Jumat 1 Februari 2013

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Januari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Persik Kediri akan melakoni uji coba. Rencananya, Persik akan menjajal Perseta Tulungagung. Pertandingan uji coba sudah diagendakan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan, rencananya Persik menjajal Perseta pada 24 Januari lalu di Stadion Brawijaya. Namun, karena Persik tiba-tiba hijrah ke Divisi Utama (DU) PT Liga lndonesia (LI), laga uji coba dengan Perseta terpaksa ditunda. "Kami akan uji coba lawan Perseta pada 1 Februari" ujar Barnadi, Sekretaris Umum Persik Kediri kemarin.

Sayang, pertandingan tersebut tidak digelar di Stadion Brawijaya seperti rencana sebelumnya. Persik mania yang ingin menyaksikan laga ujicoba perdana Macan Putih dalam persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU] PT Liga Indonesia [LI], harus ke Tulungagung. Karena pertandingan akan digelar di kandang Perseta, yakni Stadion Rejoagung.

Barnadi mengatakan, pihaknya sepakat dengan pelatih karteker Aris Budi. Karena Macan Putih akan menjalani laga away di laga perdana, yaitu menghada­pi tuan rumah PSIM Yogyakarta pada 11 Februari, maka uji coba digelar di luar kandang. Tujuannya, pemain agar bisa adaptasi main di luar kandang. Tekanan pemain lawan dan suporter lawan akan dirasakan jika Macan Putih uji coba di luar kan­dang. "Kami ingin anak-anak terbiasa dengan suasana main di away," ujarnya,

Lalu apa target Persik di ajang uji coba nanti? Barnadi mengatakan karena hanya berlevel uji coba, pihaknya ingin pelatih Aris bisa mengevaluasi penilaian anak didiknya. Kekurangan dan kelebihan tim bisa diketahui. Sehingga, waktu persiapan yang hanya tersisa sekitar dua minggu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Kami ingin Persik bisa berprestasi di kompetisi DU," ujarnya.

Meski demikian, Barnadi meminta agar Harianto dan kawan-kawan tidak memandang enteng Perseta. Karena klub kebanggaan Kabupaten Tulungagung tersebut mempunyai pemain-pemain muda yang berkualitas. Apalagi, mereka bermain, di kandang sendiri. Sehingga, semangat, tanding pemain Perseta akan berlipat ganda.

Sementara ini pelatih karteker Aris mengaku tidak mempersoalkan jika harus uji coba dengan Perseta. Karena dia hanya Ingin menjajal kemampuan pemain Persik setelah berlatih selama dua bulan. "Yang penting uji coba diluar kandang. Mau lawannya Perseta, Persenga, atau Persedikab tidak ada masalah," ujarnya.

Aris mengatakan, laga uji coba di luar kandang sangat penting. Karena dia butuh melihat pemainnya mendapatkan tekanan dan adaptasi dengan lapangan. "Kami akan main di luar kandang di awal laga. Jadi, uji coba harus dikandang lawan" pungkasnya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :