Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Tak Mau Malu di Kandang Perseta Tulungagung

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya
Persik Kediri tidak mau dipermalukan dalam laga di kandang Perseta Tulungagung, Jumat (1/2) sore nanti. Sebab, meski status pertandingan tersebut hanya uji coba, tetapi nama besar Macan Putih dipertaruhkan. "Kami harus tampil bagus lawan Perseta," ujar Sekretaris Umum Persik Kediri, Barnadi.

Menurut Barnadi, status Persik sebagai juara Ligina dua kali tidak boleh dinodai oleh Badai Selatan julukan Perseta. Untuk itu, tidak ada pilihan selain tampil fight dalam laga pemanasan sebelum tampil di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia 2013 tersebut. "Di setiap pertandingan, kami selalu menargetkan menang. Lawan Perseta, Persik juga harus menang," tandas sesepuh Persik ini.

Kemenangan lawan Perseta, lanjut dia, akan sangat bermanfaat bagi skuad Ungu-Ungu. Mental pemain akan terangkat. Sehingga, mereka akan semakin percaya diri (pede) menghadapi laga perdana kompetisi DU PT LI lawan PSIM Yogjakarta. Apalagi, pertandingan tersebut digelar di kandang PSIM pada 11 Februari nanti.

Barnadi mengatakan, uji coba melawan Per­seta juga sangat penting bagi pemain Persik karena status mereka hingga kemarin masih seleksi. Manajemen belum mengikat kontrak. Sehingga, jika mereka tampil bagus di laga ini, pelatih akan merekomendasikan untuk dikontrak atau sebaliknya. "Ini kesempatan pemain seleksi unjuk kebolehan," katanya.

Sementara itu, Manajer Per­sik Kediri, Sunardi, membenarkan bahwa manajemen belum mengikat kontrak pelatih dan pemain. Sebab, manajemen masih perlu melihat penampilan mereka dalam uji coba melawan Perseta. "Nanti kalau sudah pas baru akan dikontrak," ujarnya.

Selain itu, bos PT BISI Inter­national Tbk ini mengakui jika manajemen sedang mengupayakan pemasukan dana. Sebab, sejauh ini belum mempunyai uang yang cukup untuk mengontrak pelatih dan pemain. "Nanti kalau uangnya sudah ada untuk kontrak pelatih dan pemain akan dilakukan," sambungnya.

Meski demikian, Sunardi menegaskan, persoalan kontrak pelatih dan pemain tidak akan mengganggu persiapan Persik mengikuti kompetisi DU PT LI. Macan Putih akan tetap tampil di kompe­tisi DU PT LI. "Ini adalah hiburan masyarakat. Kami akan berusaha memberikan hiburan kepada rne­reka," tegasnya.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :