Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Berencana Tambah Striker Impor

Diposkan oleh : Admin , pada 22 Februari 2013

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Georges Machia, tukang gedor asal Kamerun, berpeluang berkostum Macan Putih di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI) 2013. Pelatih Aris Budi Sulistyo menganggap, kemampuan mantan bomber PSLS Lhokseumawe tersebut lumayan.

"Sekilas kemampuan Machia terlihat lebih bagus dibandingkan pemain asing seleksi sebelumnya," ujarnya kemarin.

Sayang, Aris mengaku belum bisa memberikan penilaian 100 persen terkait kualitas Machia. Karena selama dua hari ini, Persik belum melakukan latihan game. Latihan hanya sekadar peningkatan kondisi fisik dan teknik pemain. Selasa sore (19/2), rencana latihan game di Lapangan Tugurejo, Kabupaten Kediri terpaksa dibatalkan. Hujan yang mengguyur Kediri dan sekitarnya membuat lapangan tergenang. "Kami belum bisa latihan game," ujarnya.

Dengan belum melakukan latihan game, Aris mengatakan, kecepatan pemain dengan gaya rambut seperti Mario Baloteli tersebut belum diketahui. Apakah dia punya speed and power atau tidak, masih belum jelas. "Finishing touch juga belum bisa dipantau," ujarnya.

Untuk itu, Aris mengatakan, belum bisa memutuskan apakah akan merekomendasikan ke manajemen dan pengurus untuk mengontrak Machia atau tidak. Karena dia masih harus melihat dulu kemampuan pemain berusia 24 tahun tersebut. "Kami harus dapat striker asing berkualitas," ujarnya.

Lalu bagaimana dengan batas akhir pendaftaran pemain yang ditutup kemarin?. Aris mengatakan, kemungkinan besar untuk pemain asing, bisa diperpanjang. Selain itu, Persik merupakan tim yang bergabung dengan DU PT LI belakangan. Sehingga, kemungkinan ada kelonggaran untuk pendaftaran pemain.

Pelatih muda ini mengatakan, dia rnenginginkan kuota tiga pemain asing di klub DU PT LI bisa dimaksimalkan Persik. Posisi pemain impor adalah belakang, tengah, dan depan. Namun, pemain asing tersebut harus berkualitas. Sehingga, kontribusinya terhadap tim bisa dirasakan. "Pemain asing harus membuat pemain lokal tenang dan percaya diri saat bermain," ujarnya.

Hanya, Aris mengatakan, meski Machia jika dalam latihan, dia mampu menunjukkan penampilan bagus, peluang dikontrak juga tergantung manajemen dan pengurus. Karena hal itu disesuaikan dengan dana yang dimiliki Persik. Selain itu, harga yang dipatok pemain bertinggi badan 180 sentimeter dan berat badan 78 kilogram juga akan menentukan.
TENUN IKATKAOS KEDIRIBATIKJersey Bola Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :