Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kacang Sembunyi Manis Pedas by Putra Mergan

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Desember 2015

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kediri, Kediri, Kediri, Berita Seputar Kediri dan sekitarnya

Kue Kacang Sembunyi atau Kacang Singit dikenal luas sebagai jajanan pasar yang populer dengan khas lapisan bumbu rasa manis pedas. Kue kering tradisional bernama kacang sembunyi kini mulai jarang kita jumpai, tetapi sajian berbalut bumbu manis pedas yang gurih ini kini sudah bisa Anda dapatkan di kami dengan nama kemasan Kacang Sembunyi by Putra Mergan.

Kacang Sembunyi Manis Pedas yang gurih dan lezat ini diolah secara higienis dan tanpa bahan pengawet. Cocok untuk menemani anda saat di kantor, saat santai di rumah, hingga pada acara-acara resmi. Anda bisa hadirkan sajian istimewa yang berkesan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai.

Sajian dalam kemasan plastik tebal (mikron) : 200 gram
Harga per kemasan : Rp. 10.000,-

Komposisi bahan :
– Tepung Terigu
– Tepung Sagu
– Garam
– Gula
– Kacang
– Cabe / Lombok
– Minyak Goreng

Kami juga melayani pembelian paket curah / grosir.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi : Ibu Eka Gautama (Arik) – 081 333 234 123 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :