Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kick-Off Semi Final 20.00 WIB , Persik Latihan Malam

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Antisipasi Kick-Off 20.00wib Pada Laga Semi-Final

VIVA-PERSIK,  Persik Kediri langsung menggeber persiapan sebelum menghadapi Arema Indonesia di babak semifinal Piala Indonesia (PI) 2010 pada tanggal 28 Juli mendatang yang direncanakan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tadi malam Legimin Raharjo dkk mulai berlatih di Stadion Brawijaya setelah sehari beristirahat pasca memenangkan duel dengan Persija Jakarta pada event yang sama.

Yang menarik, meski saat ini di kota Kediri angin malam berhembus kencang dan udara terasa lebih dingin, sampai dengan pertandingan semifinal nanti mereka akan terus berlatih malam. "Tidak selang-seling. Mulai hari ini (kemarin, red) akan terus latihan malam kurang lebih selama 4-5 hari," tandas pelatih asal Malang seperti dilansir Radar Kediri.

Agus Yuwono mengaku punya alasan khusus mengajak para pemainnya melawan dinginnya malam untuk berlatih. "Sebab pertandingan semifinal dan final nanti juga malam. Jadi kami harus lakukan adaptasi," sebut Agus.

Menurut Agus, pertandingan semifinal dan final yang digelar di Sidoarjo akan digelar lebih malam dari jadwal biasanya. Jika biasanya pertandingan malam kick off pukul 19.00, maka untuk pertandingan final dan semifinal Piala Indonesia digelar mulai pukul 20.00. "Kalau tidak ada adaptasi akan beresiko. Pemain akan sulit tampil maksimal jika kondisi latihan dan pertandingan berbeda jauh," lanjut mantan pemain Arema ini.

Sebab pertandingan malam dan sore jelas sangat berbeda. Selain faktor lampu, para pemain juga harus menyesuaikan dengan kondisi suhu dan angin. Apalagi saat ini angin berhembus lebih kencang dari sebelumnya dan berhembus dari arah selatan ke utara. "Semua hal harus kami antisipasi untuk mendapatkan hasil terbaik," tandas Agus Yuwono.

Saat latihan malam, Agus mengaku akan memberikan berbagai macam porsi. Tapi, menu latihan strategi permainan akan menjadi prioritas dari pada latihan stamina. Pasalnya, pertandingan semifinal sudah sangat dekat. Jika dihitung mundur, hari ini pertandingan tinggal empat hari lagi. "Kami harus benar-benar memanfaatkan waktu yang mepet ini sebaik mungkin," pungkas Agus.   (sumber:radarkediri)


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :