Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Skuad Persik Kediri Berangkat Menuju Sidoarjo Senin Pagi

Diposkan oleh : Admin , pada 26 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Bertekad Kalahkan Arema Indonesia Di Semi Final Piala Indonesia

VIVA-PERSIK,  Pagi ini rombongan skuad 'Macan Putih' sebutan Persik Kediri akan berangkat ke Sidoarjo. Mereka akan melawan juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 Arema Indonesia dalam babak semifinal Piala Indonesia (PI) 2010 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Rabu (28/7/2010) nanti.

Pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengaku memboyong seluruh pasukannya. "Kami benar-benar siap menjalani laga ini," ungkap Agus Yuwono, Senin (26/7/2010) pagi. Agus berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya seperti apa yang telah ditunjukkan ketika timnya dapat mengkandaskan Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0 di babak delapan besar Piala Indonesia 2010 beberapa waktu lalu

"Dari awal, saya pribadi ingin melawan Arema Indonesia. Ini adalah tantangan bagi saya, karena selama ini selalu kalah," kata Agus Yuwono, yang bertekad mengalahkan Arema Indonesia.

Dengan diboyongnya seluruh stok pemain, Agus mengaku dapat melihat anak asuhnya yang benar-benar siap menjalani laga. Selain itu, dengan kehadiran seluruh pemain tersebut, maka dapat meningkatkan psikologis pemain.

Sesuai rencana, pasukan Macan Putih Persik Kediri akan menginap di Hotel Sun City. Esok harinya, mereka akan menjalani sesi uji coba lapangan. Sedangkan laga sendiri akan berlangsung hari Rabu esok pada pukul 20.00 WIB.

Sementara dari pihak Arema Indonesia melalui pelatihnya Robert Albert menyampaikan bahwa harus sejak dini sudah harus ekstra waspada terhadap pemain Persik Kediri secara keseluruhan. "Pemain Persik yang paling berbahaya dan paling layak dijaga secara ekstra ketat adalah Yongki Aribowo," kata Robert.

Mengapa harus dijaga ketat ? Karena, jelas Robert, Yongki itu adalah pemain bagus dan layak diwaspadai. Apalagi selama babak delapan besar dia mampu mengantar timnya melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan Persija Jakarta.

Pelatih asal Belanda itu mengakui, Persik Kediri memang memiliki kekuatan yang merata di semua lini dan semua pemain juga juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Baik pemain penyerang, gelandang maupun belakang.

Lebih lanjut Robert menyatakan, dirinya sampai saat ini belum menetapkan formasi dan strategi yang bakal diterapkan ketika menghadapi Persik Kediri di semifinal Piala Indonesia 2010 nanti. "Saya masih akan melihat perkembangan terakhir para pemain," pungkas Robert.


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :