Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Langkah Persik Kediri Terganjal Arema Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 29 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !


http://www.youtube.com/watch?v=hxsWVcqJTJMendofvid
[starttext]
Semi-Final Piala Indonesia 2010 : Persik 0 - 4 Arema

VIVA-PERSIK,  Persik Kediri gagal mewujudkan ambisinya untuk bisa menjegal langkah Arema Indonesia ke partai final setelah pada laga semifinal Piala Indonesia 2010 tadi malam dilumat Singo Edan Arema Indonesia dengan skor telak 4-0 tanpa balas, namun hal itu semua tampak tak disesali pelatih Persik Agus Yuwono.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Persik Kediri gagal mendominasi permainan dan terus menerus mendapat tekanan dari para penggawa Arema Indonesia hampir sepanjang pertandingan.

Mengenai kondisi tersebut, pelatih Persik, Agus Yuwono beralasan bahwa itu memang bagian dari strateginya.

"Itu memang strategi kami untuk menurunkan tempo permainan," kilah Agus Yuwono.

"Itu kami lakukan karena Arema Indonesia memiliki stamina yang lebih baik, usia pemain mereka lebih muda dari kami," tambah Agus.

Agus Yuwono juga mengomentari performa pemain bertahannya yang tampak mudah sekali diterobos Arema Indonesia. "Lini belakang kami memang rapuh karena kesalahan komunikasi di antara pemain belakang. Permainan OK John dan Na Byungyul belum begitu padu," jelas Agus.

"Tren permainan kami memang menurun. Kami sudah melewati puncak permainan kala mengalahkan Persija di perempat final," jelas Agus menambahkan.

Persik Kediri akan memainkan laga perebutan tempat ketiga melawan Persipura Jayapura, dan Agus Yuwono berharap mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut. "Kami harus menang karena kami sudah terlanjur melangkah sejauh ini," ungkapnya.

Menyikapi kartu merah yang diterima Fauzi Toldo akibat menerjang pemain Arema Indonesia di depan kotak penalti, ia juga menyebut kalau langkah yang diambil kiper Persik Kediri itu sudah tepat.

"Terlepas dari kartu merah atau tidak, langkah yang diambilnya sudah tepat. Ia memang harus maju mengamankan gawangnya karena jika tidak maka itu akan menjadi peluang yang 100% gol," jelas Agus sekali lagi.(den/row/bola.net)

[endtext]

LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :