Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Ingin Buktikan Tak Layak Degradasi

Diposkan oleh : Admin , pada 28 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Usung Motivasi Tinggi dan Nothing to Lose

VIVA-PERSIK,  Duel superberat akan dijalani skuad Macan Putih malam ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (mulai pukul 20.00 live RCTI). Mereka harus menundukkan tim juara Indonesia Super League musim ini, Arema Indonesia, untuk bisa maju ke babak final Piala Indonesia (PI) 2010.

Bukan hanya itu misi yang diemban para penggawa Persik Kediri dalam laga itu. Mereka juga harus bisa mengalahkan Singo Edan demi membalaskan sakit hati di ajang Indonesia Super League musim ini. "Kami kalah dua kali di ISL, jelas kami ingin revans," tegas pelatih Persik Kediri Agus Yuwono.

Untuk itu Agus mengaku sudah menyiapkan strategi untuk ganti memukul tim besutan pelatih asal Belanda Rene Robert Alberts tersebut. "Kelemahan yang ada saat kami kalah sudah kami perbaiki. Kami tak ingin kalah lagi," tegas pelatih yang juga asal Malang tersebut.

Kemenangan tersebut sekaligus berharap bisa menjadi kado hari ulang tahun spesial bagi Kota Kediri yang berulang tahun ke-1131 kemarin. "Kami ingin memberikan sesuatu kepada Kota Kediri. Kami ingin buktikan bahwa Persik Kediri tak layak degradasi. Semoga ini bisa menjadi motivasi besar untuk para pemain," harap pelatih muda tersebut.

Untuk menghadapi Noh Alamsyah dkk yang berambisi mengawinkan gelar Indonesia Super League dan Piala Indonesia, Agus mengaku sudah menyiapkan strategi. Permainan dengan determinasi tinggi akan menjadi pilihannya menantang tim juara ISL dan dua kali Copa Indonesia tersebut. "Kami akan main agresif. Baik saat menyerang maupun bertahan," tandas pelatih yang mantan pemain Arema tersebut.

Agus mengaku juga sudah mempelajari kekuatan Arema Indonesia untuk bisa meraih kemenangan. "Arema tim juara, tim juara pasti bagus. Kami harus lebih bagus untuk bisa mengalahkan tim juara," tandas Agus.(jie/jawapos)


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :