Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Tiket Final Persik Kado Buat HUT Kota Kediri Ke-1131

Diposkan oleh : Admin , pada 27 Juli 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Berharap Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Kota Kediri

VIVA-PERSIK,  Skuad Macan Putih Persik Kediri punya motivasi berlipat saat menantang juara Indonesia Super League Arema Indonesia di babak semifinal Piala Indonesia (PI) 28 Juli besok. Selain ingin melangkah ke final dan sedikit mengapus duka Persikmania yang kecewa karena timnya degradasi, mereka juga punya satu lagi pendorong untuk meningkatkan daya juang.

Kebetulan hari ini (27/7) adalah hari ulang tahun (HUT) Kota Kediri yang ke-1131, sehingga kemenangan lawan Arema Indonesia besok bakal bisa menjadi kado ulang HUT Kota Tahu yang paling spesial. "Pemkot sangat berharap, tiket ke final Piala Indonesia akan menjadi kado bagi masyarakat Kota Kediri apalagi jika bisa juara," kata Humas Pemkot Kediri Nur Muhyar.

Untuk itu, pihak Pemkot Kediri meminta agar pasukan Macan Putih agar benar-benar berjuang saat menghadapi Arema Indonesia besok malam. "Semoga hal ini bisa menjadi motivasi yang besar untuk para pemain," kata pria yang juga humas Persik Kediri tersebut.

Dia yakin Mahyadi Panggabean dkk sanggup mengemban tugas untuk mencarikan kado special untuk Kota Kediri. Sehingga rangkaian HUT digelar mulai sejak seminggu lalu itu semakin lengkap. "Tapi jangan dijadikan beban. Para pemain harus percaya diri dan tak kenal putus asa," tandas Nur Muhyar.

Sementara itu dari catatan Radar Kediri, Persik Kediri tampil cukup bagus saat bermain bebarengan dengan HUT Kota Kediri. Pada musim 2007 silam Macan Putih sukses mendapatkan kado HUT ke-1129 untuk kotanya dengan kemenangan telak 4-0 atas PSIS Semarang. Saat itu Persik Kediri masih dilatih oleh Arcan Iurie dan dimanajeri oleh Iwan Budianto.

Pertandingan saat itu digelar tepat 27 Juli di Stadion Brawijaya. Tiga gol Si Ungu ke jala tim yang akhirnya terdegradasi itu dicetak oleh Christian Gonzales pada menit ke-35,40, 57 dan satu gol lagi dicetak oleh Danilo Fernando. "Arema Indonesia pasti sangat kuat, tapi Persikmania dan warga Kota Kediri juga ingin memori itu terulang," tandas Nur Muhyar.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri Agus Yuwono mengaku siap mengemban tugas berat tersebut. Dia bertekad membawa Macan Putih meraih berbagai harapan yang ada. "Kami akan berjuang keras dan memohon doanya dari Persikmania dan warga Kota Kediri," katanya sebelum berangkat ke Sidoarjo kemarin pagi.   (jie/radarkediri)


LIHAT :   JADWAL SEMI-FINAL dan FINAL PIALA INDONESIA 2010

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :